@sherinsukagalau_: #trend #foryou #keluarga #problem

🤷🏻‍♀️
🤷🏻‍♀️
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 19 April 2026 02:04:01 GMT
111324
10747
8
987

Music

Download

Comments

anisanuraini4176
nissaw :
hmmm,aku bole ceritaa dikit??jujur aku skrng lagi fase cape bngt,aku sekola pulang sekola aku eskul pulang sore,cape sampei rumah dimarahin dibilang anak gabener gaguna karna pulang skolah sampe sore,dibilang main aja,sdngkan aku di sekolah ak eskul tidak samsekli main keluyuran,pulang eskul aku dimarahin dibilang ga bener ,sedangkan ak cuman eskul bukan main,sdngkan Kaka ak pulang tiap hari sore ,wktu dia sekolah dia pulang sore dengan alesan eskul ada kumpulan main main SM teemn nya tiap pulang sekolah,tapi orang tua cuman Mandang sebelah mata,cape jadi anak di tengah tengah,harus ngertiin semua orang tpi orng lain gabisa ngertiin diposisi aku,aku dikatain anak yang ngerepotin orang tua, sedang kan sekolah aku tidak perna ngluarkan biaya karna emang negri,tapi?dibilang Ngerepotin beban?bagaimana dengan Kaka aku?dia sekola swasta tiap bulan ngeluarin uang ber jt² karna emang sekolah swasta,giliran aku minta uang buat beli kebutuhan aku doank dibilang suka ngerepotin? bukan nya itu tugas peran orang tua buat anak sndirii??kenapa smua peran itu mahal buat aku?kapan aku bener benr dipandang anak yang dibanggain orang tua?,dengan msalah yangg skrng lagi di rasakan aku?aku memilih pergi dri rumah,dan tinggal sementara di kos temen aku,sehari Itu ayah aku ngcht nelfon aku dan nnya ke grup sekolah aku,disitu aku angkat ,aku terus terang kalo emang aku bukan anak yang benr di mata mereka mengapa masih peduli in aku?kalo ujung ujung nya bakal btuh lagi?dan tadi pagi aku terpaksa balik kerumah ,dan sampe rumah aku di marahin lagi ,dan langsung disuru beres bres rumah?apakah ini yang harus aku jalanin seterusnya?... BAHKAN MAMAH AKU NGOMONG (NGAPAIN PULANG GADA YANG NYURUH KAMU PULANG KERUMA DAN GADA YANG IZININ PULANG KAMU KERUMA INI) skrng aku sakit bgt dnger kata itu,aku karna Uda benr benr cape,aku jawab (kalo emang gadisuruh ayah ,dan temn² yang cuman mreka yg bisa ngertiin perasaan aku,aku gabakal pulang mah,kalo dipilih tinggal dimana ,aku bisa tinggal tanpa peran orang tua,meskipun berat tapi aku mending memilih berat karna percuma tinggal sama orang tua yang GANGERTI perasaan anak kandung nya sndiri buat apa mah)JUJUR AKU DHA CAPE DAN PNGN MEMILIH GAPNYA ORG T
2026-09-05 06:53:59
1
ilmi_sweetypie
ilmi 👀 :
mama aku: "kok bisa ya? saya lahirin anak kayak kamu?" DEG...💔
2026-07-07 03:37:57
17
igugf22
nl :
sakit banget di tuduh sama nenek dan ua aku 🥀💔🥺
2026-06-13 03:26:32
8
jija.sano
jijaa :
di remehin berkali kali itu ga enak..
2026-07-23 08:10:18
4
tiktokkstudioooo
RUOK 😈 :
jika memang ada kehidupan selanjutnya, mari jangan jadi ibuku lagi, jangan jadi ayahku lagi, jangan jadi abangku lagi, hiduplah sebagai manusia asing, aku tak ingin mendekatkan diri pada kalian, menjadi bagian keluarga kalian saat ini cukup membuatku sakit
2026-08-04 22:37:11
3
secondrandommmmmm
for_oneself_ :
guysss memang nya kalo kita memilih sekolah favorite kita itu gengsi yaaa soal nya mama ku bilang gitu plis skit ati bgttt
2026-06-06 12:31:54
6
li4a_y
liyaa :
2026-07-22 14:39:52
0
cchia26
chiabukncia :
bener kata orng'yang menjatuhkan kita bukanlah orang lain tapi keluarga sendiri,dengan ucapan mereka yang tanpa di filter dan merendahkan kita dengan banyak tuduhan,tanpa mereka tahu keadaan yang sebenarnya, berbicara seolah" mereka tau semua tentang kita,bahkan meremehkan kita dengan satu asumsinya yang bisa di bilang "sepele" mereka ngatau bagaimana perjuangan,usaha kita untuk berada di titik ini hanya karna belum kelihatan hasilnya,jdi di kiranya, gaperna ada usaha sama sekali,keluarga ku hanya melihat ku sebagai pemalas di rumah, sedangkan diluar semua hal positif yang aku lakukan selalu di hargai oleh orang, sedangkan di rumah yang ada serba salah
2026-07-22 12:56:57
1
To see more videos from user @sherinsukagalau_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About