@sukangontendikit: rekomendasi makanan ojol mie aceh edition! 🤤 yang suka mie aceh wajib cobain Mie Aceh Rawasari, ini aku pesen yang mie aceh special isinya benera lengkapp dan banyak bangettt toppingnya! super medokk & bikin kenyang 😍🥰 @Mie Aceh Rawasari #mieaceh #mieacehrawasari #makananojol #onlinefood #makananonline
langgananku emang enak banget 🤤 sekarang udah gabisa beli karna pindah rumah 😭
2026-05-12 03:31:33
2
UlfaAlansari :
Izin 🙏. Hi kk kalau lagi di Bekasi Khususnya warga Galaxy jangan lupa singgah ke Mie Aceh Mahkota galaxy, sekarang udah ada menu baru loh, aneka seafood, untuk kk yg suka mancing/ada ikan sendiri boleh banget dibawa kesini, cukup bayar ongkos masaknya aja, kita olah jadi hidangan spesial. Ditunggu kehadirannya kk, terima kasih
2026-06-23 16:14:03
0
Farrr :
wow enakkk dan deket
2026-06-21 15:53:33
0
a͢i͢r͢i͢n͢ 🪄⋆✨ ᥫ᭡ :
Aduh enak😭
2026-06-09 16:07:10
0
Rizmaeldika🇲🇨 :
Deket ini mah cobain ah
2026-04-19 05:24:13
0
caramelmacchiato :
ini emang enak bangett
2026-05-22 15:23:17
0
awdyaaaa🎀 :
mauuu🤤🤤
2026-04-19 15:35:39
0
syauwi 🦭🌝 :
@Alyssanother
2026-04-28 11:04:47
1
Rosie :
🤤🤤
2026-04-19 04:35:21
0
To see more videos from user @sukangontendikit, please go to the Tikwm
homepage.