@dr_ekles: Siapa yang umur 30th keatas?wajib pakai ini‼️ Komen yang paling menyentuh Dok Ekles, dapat hadiah !. Nilai plus kalo repost & story. Pengumuman Giveaway setiap hai‼️ . #drekles #ekles #dreklesskincare #eklesglutaglow
aku 35 cape Gonta ganti skincare g ad yg cocok banyak flek dan kulit berminyak mau coba skincare dokter ekles yg mana dok rangkaian nya
2026-04-19 11:08:27
9
AAshop :
saya dok. usia 33 th tapi udah kaya 40 th. capek banget gonta gnti skincare tapi malah gk karuan ni muka😭
2026-04-19 13:09:22
11
gsnzz★ :
35 tahun dok
2026-05-20 06:00:44
0
Suti Sutimah :
syg umor 40 bag
2026-05-22 01:54:17
0
Dewi Rahmawati 🇲🇨🇨🇳 :
33
2026-04-19 21:08:28
1
bunda sawer :
saya umur 54
2026-04-19 21:16:18
1
Nona manise👍🌝🥰😍 :
aku dok usia mau 42 kelihatan udah tua bat Krn kehidupan susah jg 😳JD boro boro perawatan ada buat makan dan bayar SPP anak sekolah aja udah Alhamdulillah kali
2026-05-10 16:19:20
1
Andin :
sy 55
2026-04-19 21:09:05
1
MOH_ IMRON👑 :
saya 37
2026-05-04 14:33:14
1
zulfaa-store :
saya
2026-05-04 14:39:23
1
Cucu Kuraesin509 :
aku dok
2026-04-19 21:24:55
1
umi warung :
saya 54
2026-04-19 21:28:26
1
Yuliani Hari :
saya dok 37thn
2026-05-09 13:58:48
1
Darmawati :
harga nya berapa dok
2026-04-19 21:41:29
1
Maria Mariana :
aku kak umur ku 58
2026-04-19 21:12:42
1
Suliana suli :
sayaaaa👈
2026-05-04 07:45:52
1
Hawa Sin :
q umur 47 dokter
2026-04-19 21:07:13
1
mati rasa💔💔🖤 :
saya
2026-05-04 11:12:31
1
PIYU PIYU💞💕 :
saya 32
2026-05-01 00:14:20
3
02 indah 80 :
fsaya dok
2026-04-19 21:33:08
1
Yusup yunus :
49th
2026-04-19 21:22:47
1
Darmawati :
mau beli dok
2026-04-19 21:42:28
1
idle :
61 tahun nih dok
2026-05-04 05:01:16
1
Wiwik Wulandari :
43
2026-04-19 21:22:01
1
Hj Hasunah :
alhamdullih sy pake skincare air uduk di 60 thun sm ank sy yg umur 35 thun kata orang sperti kk adik
2026-04-19 21:40:16
1
To see more videos from user @dr_ekles, please go to the Tikwm
homepage.