@catlovers29: Dulu tuh ya gue dan icat selalu mikirnya ‘tenang duit bakal ada terus kok’ tapi hasilnya jadi consumerism parahhhhh. Dari jajan gajelas mulu, banyak makanan terbuang trus ujung2nya badan jadi gasehat karna quality of food yg kita makan gaberes walupun jajanan yg kita beli adalah barang impor🤪. Skrg kita jg masih mikir ‘duitnya mah bakal ada aja mulu’ juga tapi bukan untuk consumerism tapi lebih untuk hal2 yg lebih meaningful anjayyu cetas #longervideos #storytime #minivlog
Dannn enaknya di pasar tuu untuk protein hewani biasanya lebih fresh daripada supermarket
2026-04-20 10:28:47
3880
qobliyahshubuh :
ahhh suka kehidupan yang realistis ini 🥰🥰, lanjutin kak kutunggu vt2 nyaa
2026-04-20 10:19:17
1878
del :
dan lebih seru belanja ke pasar gede gitu sihhh mnrt ak
2026-04-20 07:27:33
476
Ocikk :
Aaa suka banget kak alma sharing gini karna bikin orang yang nonton makin sadar untuk secukupnya untuk hal apapun
2026-04-20 07:32:46
409
ay✨ :
syok bgt pas tumplek roykonya 😭😭😭
2026-04-20 07:28:48
211
NovianaaaPutri :
please normalisasi conten creator yang kontennya begini. bukan yg fomo tiap vt belanja ke supermarket mahal dan org2 jd ke influence buat jadi begitu jg. takutnya ada yg maksain. good sih ka alma realistis gn
2026-04-22 03:39:34
119
E b i 💃 :
Kak, kita satu apart hehe spill pasar tradisional nya dimana ?
2026-04-20 07:29:32
120
becstevhutajulu :
😭ka tensi lo aman kan wkwk
2026-04-20 10:06:22
135
melatiii🌸 :
haaayy partner pasar serdang, kalo ketemu lo kayaknya gue bakal panggil si ma🙋♀️wkwk
2026-04-20 08:04:37
55
desvi. :
pertama kali lewat kontennya lgsg suka
2026-04-20 13:12:39
13
Ghariza :
ketawa bgt plis kak alma pas tumpah tu bumbu😭😭😭
2026-04-20 13:55:31
5
elva🐧 :
ini lifestyle realistis yg enak ditonton kaaak
2026-04-22 00:57:08
26
rika :
Salfok kulkas LG nya ka,tipe yg apa ya?
2026-04-20 11:46:55
1
🖐🏻 :
ikut kaget pas ketumpahan royco😭😭😭
2026-04-20 08:16:44
4
ꦫꦺꦠ :
kaget pas micinnya numplek ke telur😭
2026-04-20 11:37:46
29
Ayra :
ka Spil rak bumbu yg nempel dikulkas ka,aku lagi cari itu 😭😭😭!!!
2026-04-21 08:36:44
1
arummm :
lebih murah,lebih seger, bisa ditawar🥰
2026-05-24 11:18:18
2
, :
emang better pasar kak, lebih fresh apalagi proteinnya
2026-04-20 15:07:35
5
Tita Ainun :
Klo buah di supermarket murah
2026-04-20 11:02:30
2
Tspcy :
pasar Klender KA?
2026-04-20 16:29:05
0
esteh :
kak kulkasnya merek apaa
2026-04-20 13:14:33
0
🐈⬛DDUDDU :
bener sih, makin dewasa makin aware sama perilaku konsumtif
2026-04-20 12:15:31
4
tooliptooೀ :
300rb ? Murah bgttt 😭
2026-04-20 12:33:51
0
Dvrslnslbn :
Hah cumi asik koo murah disini 35
2026-04-20 08:32:19
0
(・´з`・)✿ |`•° ig: aulliaf :
relate kakkk
2026-04-23 11:07:25
2
To see more videos from user @catlovers29, please go to the Tikwm
homepage.