@catlovers29: Dulu tuh ya gue dan icat selalu mikirnya ‘tenang duit bakal ada terus kok’ tapi hasilnya jadi consumerism parahhhhh. Dari jajan gajelas mulu, banyak makanan terbuang trus ujung2nya badan jadi gasehat karna quality of food yg kita makan gaberes walupun jajanan yg kita beli adalah barang impor🤪. Skrg kita jg masih mikir ‘duitnya mah bakal ada aja mulu’ juga tapi bukan untuk consumerism tapi lebih untuk hal2 yg lebih meaningful anjayyu cetas #longervideos #storytime #minivlog

Alma nax buaran✨
Alma nax buaran✨
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 20 April 2026 06:44:25 GMT
703095
56288
209
1697

Music

Download

Comments

anisaanur13
Kicakica🧚🏻‍♀️ :
Dannn enaknya di pasar tuu untuk protein hewani biasanya lebih fresh daripada supermarket
2026-04-20 10:28:47
3880
khadijahmu0712
qobliyahshubuh :
ahhh suka kehidupan yang realistis ini 🥰🥰, lanjutin kak kutunggu vt2 nyaa
2026-04-20 10:19:17
1878
cokelatdelvi_
del :
dan lebih seru belanja ke pasar gede gitu sihhh mnrt ak
2026-04-20 07:27:33
476
ocikkkkkkk
Ocikk :
Aaa suka banget kak alma sharing gini karna bikin orang yang nonton makin sadar untuk secukupnya untuk hal apapun
2026-04-20 07:32:46
409
sunshayinee
ay✨ :
syok bgt pas tumplek roykonya 😭😭😭
2026-04-20 07:28:48
211
novianaaa_putri
NovianaaaPutri :
please normalisasi conten creator yang kontennya begini. bukan yg fomo tiap vt belanja ke supermarket mahal dan org2 jd ke influence buat jadi begitu jg. takutnya ada yg maksain. good sih ka alma realistis gn
2026-04-22 03:39:34
119
febfdilah
E b i 💃 :
Kak, kita satu apart hehe spill pasar tradisional nya dimana ?
2026-04-20 07:29:32
120
hutajulu_p
becstevhutajulu :
😭ka tensi lo aman kan wkwk
2026-04-20 10:06:22
135
mellatiutm
melatiii🌸 :
haaayy partner pasar serdang, kalo ketemu lo kayaknya gue bakal panggil si ma🙋‍♀️wkwk
2026-04-20 08:04:37
55
dessssvi
desvi. :
pertama kali lewat kontennya lgsg suka
2026-04-20 13:12:39
13
wortelizaa
Ghariza :
ketawa bgt plis kak alma pas tumpah tu bumbu😭😭😭
2026-04-20 13:55:31
5
pramdzzr
elva🐧 :
ini lifestyle realistis yg enak ditonton kaaak
2026-04-22 00:57:08
26
rikalabaika1
rika :
Salfok kulkas LG nya ka,tipe yg apa ya?
2026-04-20 11:46:55
1
tiramissubin
🖐🏻 :
ikut kaget pas ketumpahan royco😭😭😭
2026-04-20 08:16:44
4
meeenikkk
ꦫꦺꦠ :
kaget pas micinnya numplek ke telur😭
2026-04-20 11:37:46
29
ayrarhamdnie
Ayra :
ka Spil rak bumbu yg nempel dikulkas ka,aku lagi cari itu 😭😭😭!!!
2026-04-21 08:36:44
1
armzlz0
arummm :
lebih murah,lebih seger, bisa ditawar🥰
2026-05-24 11:18:18
2
user100000000000128
, :
emang better pasar kak, lebih fresh apalagi proteinnya
2026-04-20 15:07:35
5
t.xxxy8
Tita Ainun :
Klo buah di supermarket murah
2026-04-20 11:02:30
2
simlyia
Tspcy :
pasar Klender KA?
2026-04-20 16:29:05
0
user667524999
esteh :
kak kulkasnya merek apaa
2026-04-20 13:14:33
0
billyeoongwiyomi
🐈‍⬛DDUDDU :
bener sih, makin dewasa makin aware sama perilaku konsumtif
2026-04-20 12:15:31
4
lalaluuw
tooliptooೀ :
300rb ? Murah bgttt 😭
2026-04-20 12:33:51
0
devirslnslbn
Dvrslnslbn :
Hah cumi asik koo murah disini 35
2026-04-20 08:32:19
0
aulliafk
(・´з`・)✿ |`•° ig: aulliaf :
relate kakkk
2026-04-23 11:07:25
2
To see more videos from user @catlovers29, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About