Bg gw pke screene lu dg metode 1% -5% perhari alhamdulilah sbln ini cuan thx ilmunya 😭😭
2026-04-28 23:36:32
33
Taufik Hidayat :
bang ko screner nya ga keluar ya?
2026-04-29 02:23:38
24
Mas okky :
Candu sama suara nya bang admin “kita dooon” 😂
2026-04-21 03:20:02
63
binnn :
bg screnerr nya gacor naik 10-30 persen aku coba,cuman kan bg pasnak cek berkala udh terbang luang bg,semisal pas ak cek diabudh terbang 10 persen diluan,cuman di akhir sesi 2 dia udh terbang 30bpersen bg
2026-04-23 10:11:55
19
ical | tulang kelen :
Hari ino saya coba. Di jam bursa tdk ada muncul sahamnya. Tetapi setelah tutup bursa, baru ada muncul 2 saham. Ada yg salah settingnya om?
2026-04-22 15:13:03
9
produsenkertaskasir :
sahamnya nggak nongol dg setinggan ini
2026-05-11 16:05:01
2
Nyonyah Youngk :
pake screener apapun tetep boncos kalo musimnya lagi bearish😭
2026-04-28 12:52:06
5
🫗Last_Blood 🫗 :
analisis ringan kek mana om? tolong jelasin.. aku oon soalnya 🥲
2026-04-20 11:57:06
7
ELEVEN STRINGS :
asli gacor sih kemarin muncul esip jadi top gain
2026-04-28 13:07:30
7
VVVVB :
bang bagusan stock bit atau ajaib, mohon jawab
2026-04-24 16:49:42
8
Ricardo Jembuto :
jual di profit brp persen ini bg? 😁
2026-04-20 10:37:48
5
Ranzz. :
ini sama kaya ara Hunter kah?
2026-04-25 02:46:43
7
Dian Rzkiazm :
Ini kapan dipakenya bang , pas buka market kah atau kapan yaa ?
2026-05-13 09:13:30
1
Sagitarius si Introvert :
Gw udah kebanyakn screnner, tp merah semua, omdo doang.
2026-06-11 23:28:56
1
BorTang Ny.Jait Rj Dogor 16 :
cepet² banget bang,,,
2026-05-21 02:40:21
0
J4RJ1T🥀 :
itu pake apk apa bang?
2026-06-11 16:28:15
1
Sinaga :
jadi ini untuk scalping ya bang
2026-04-22 02:58:44
5
Cerpen Lagii :
aplikasinya apa bang
2026-06-03 03:10:38
1
Gerrard :
mantap
2026-05-24 03:23:15
2
Malahuminnafadd :
bang volume MA 5 kok ada 2 knp bang, kok diatas 5jt dan 5m knp ga diatas 5 m aja
2026-05-12 04:53:09
2
Ihsanf021 :
selain stockbit pakai apk apa bang
2026-05-30 07:45:40
1
@masrantau :
Pakai aplikasi apa ini bang maaf pemula ?
2026-05-11 14:19:40
0
mamasalsa :
terima kasih🥰
2026-05-24 11:20:51
1
AS Reng Dhisa :
screenernya pas market buka atau mau tutup ya ???
2026-05-31 10:30:59
1
To see more videos from user @richdigitalstore, please go to the Tikwm
homepage.