@makeoverid: lip crayon new formula!💄 BEST buat ombre! lebih smooth, lebih blendable!💖 #MakeOverLipCrayon #MakeOverSkye #lipcrayon #makeoverid #makeovermastershade

makeoverid
makeoverid
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 20 April 2026 09:40:33 GMT
10145000
17936
450
678

Music

Download

Comments

lisdasl
Apayah🌙 :
Gak sukaaa, bagusan yg lama😭
2026-05-13 12:21:38
1130
mydailyquotes__
dailyqoutes🤍 :
bagusan yg lama, bener2 nude, yg baru terlalu orens
2026-05-04 11:27:48
246
octovnie
Afnioctvnie :
kembalikan warna yg lamaa😭 aku udah kecintaan sm warna yg lama
2026-05-13 14:31:06
403
dmcakejember
DM Cake & Katering :
Kenapa warnanya gak dibikin sama tapi formulanya beda? Warna yg baru terlalu orens
2026-05-13 08:17:55
294
novynurm
Ceoplace :
PLISSS GASUKAAAAAAAA WARNA YG SKRNG😭😭😭😭😭😭
2026-05-14 11:18:00
22
sunflowerzs_
Sunflower :
Makeup skrg tuh gini, fomo bgt. Formula diganti*, yg udah cocok & pake lama bgt ujungnya harus cari yg lain. Ngeselin
2026-05-23 13:57:50
75
nveeta
Vee :
knpa mesti ganti wrna si bjirrr,pdhal tinggal tambahin aja varian wrna brau
2026-05-15 05:30:42
22
kuningteloorrr
kuningtelur :
knp harus di ubah warnanya sih min 🫠 skrg harus nyari yg cocok lagii hmmm
2026-05-15 01:11:49
41
maryaa_u
MU :
Kakkkk udh 4 thn aku cinta bgt sm warna yg dulu😭😭😭😭 kenapa diubah
2026-05-13 15:02:20
54
putrifernandav
A :
gasuka warna yg baruu🥺
2026-05-13 15:10:59
9
nfathiastywn
fiaak_ :
Knp sih org2 pada kecewa bukannya lgsg ganti malah “kalo boleh tau kenapa kalo boleh tau kenapa” ya pokoknya balikin aja warnanya min sm seperti warna lama, kalo mau improve formula gapapaa tp warnanya jgn berubah dongg
2026-05-29 19:47:57
15
aana.id
diana :
warnanya kayak lebih Oren yang baru yaa, padahal yang lama warnanya bagus banget, untung kemarin beli 4 yang versi lama jadi masih ada stok banyak
2026-05-13 09:14:55
20
rahasia_hati2255
dilaaa :
kok bagusan warna yang lama ya
2026-05-25 07:31:32
9
flowdyaa
flowdyaaa🪐✨ :
knp ya setiap update warna tu jd lebih jlk, lebih bagus yg lama
2026-05-14 10:37:13
24
slviaapr
piaaaᝰ :
ohh ternyata bener shade yang ini lebih ke orange yaa pantesan kmrn pas dipake beda ky larva padahal warna yg dulu cakep match bgt sm muka😭🤏🏻
2026-05-25 14:34:53
8
ttaassaaz
nanastasa𐙚 :
bagusan yg lama. udh rela dibelain setia wlopun mahal eh malah diubah ubah. ydh gnti produk aja lah, udhlah mhl ganti warna lg hdeh
2026-05-26 02:38:11
15
peoplepleater
peoplepleater 🍜 :
jujur tekstur di formula barunya jadi mirip produk murah, bikin kering di apply ke bibir jg jadi agak susah, packaging juga tambah kureng hadehh
2026-05-14 13:17:53
9
riniarianivjk
A-ri🎀 :
kenapasi segala warnanya diubah? kalo mau upgrade ya formulanya aja atau tambah shade baru, sebel bgt sumpah sama yg kaya gini
2026-05-26 15:16:44
5
takunan986
R :
aku berharap nya warna baru itu bisa lebih pucet eh malah lebih Oren,ayolah makeover aku pengguna makeover lip crayon sky dr 2021 klok mau ganti warn lbh bagus yg lebih pucet jangan kyk ke lebih oren gini😭
2026-05-13 10:42:13
18
akufizaa
HfzNS :
pantesan kmrn beli orange bgt, pdhl emg beda
2026-05-15 04:06:13
10
auliaufi
Ufi :
bagus bgt tp gampang potek
2026-04-28 08:21:30
20
sanflowersss
sun :
udah repurchase warna ini bbrp kali, tp gapernah awet ditempatnya, i mean kalau ga mendelep ya patah jadi harus pake koas kecil tak congkel2 wkwkw😭
2026-04-29 03:17:49
12
adadillaada
adadillaada :
Sticknya gampang lepas
2026-06-13 08:04:17
0
fkfkfky0
fkfkfky0 :
anjai kecewa berat
2026-05-27 02:50:16
0
lapermulutau
Lili :
Warm banget
2026-05-25 06:45:36
0
To see more videos from user @makeoverid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About