baru tauu, dikira kan semakin persen tinggi itu hasilnya makin oke juga,ternyata harus sesuaikan sama kondisi ya😭
2026-04-20 11:13:26
95
ila𐙚⋆. :
first
2026-04-20 11:13:32
3
⋆. 𐙚˚࿔ cakelicious 𝜗𝜚˚⋆ :
ngilu banget liatnya😭
2026-04-20 11:12:19
3
˚₊‧꒰ ig:@just.alice_jiang꒱‧₊˚ :
akuu pernah ke gtu wkwk😭kayanya pke peeling serum terus lanjutt lgi skinacarenya bahan aktif pencerah😭
2026-04-20 12:50:30
21
Kiyoottt :
kandungannya ini cocok ya buat skinbarrier,jadi pengen coba
2026-04-20 11:38:28
8
ais :
jerawat bisa g ini?
2026-04-22 08:27:17
0
febyyy :
baru tau sama brand ini, asli ya secara aku acne fighter ini tuh ingredients paling aman kalo udh ada centella asiatica langsung fiks pake si💖
2026-04-20 12:37:31
2
senyumabadi :
boleh dilayer retinol atau sistamin?
2026-04-22 09:43:12
0
veryrandome :
sepertinya produk itu yang selama ini aku cari,,, nanti cobain deh 😊😊
2026-04-20 13:49:23
2
Yuliyul :
pake serum pdrn bisa tiap hari kah ?
2026-04-20 11:26:08
1
sheynn :
ingredients nya bnr² fokus untuk skin barrier ya, cakep nih keknya
2026-04-20 11:27:21
1
pimpom29 :
sumpah yaa, sejak follow koko banyak banget ilmu” skincare yg blm aku tau sebelumnya🤞
2026-04-20 13:10:53
1
Bunda Umai & Latif :
betul bgt sih kata si koko karna ada tipe wajah yg ga kuat dg persentasi tinggi meskipun kandungan itu sendiri bagus
2026-04-20 11:28:56
1
luvi phone 가게 :
kalo skincare an be awaree ya guys, hati-hati dan jangan asal make ini itu. ini dijadiin warning aja buat kita hrs pinter pinter kalo mau beli sesuatu.
2026-04-20 11:24:33
0
𝐀𝐧𝐚𝐚𝐚ᥫ᭡ :
kalian bisa jadiin pelajaran agar lebih aware lagi dalam memilih skincare yang tepat, supaya kita bisa menikmati hasil yang kita mau, bukan malah memperoleh hasil yang tidak sesuai ekspetasi👍👍👍
2026-04-20 11:44:11
1
𐙚˙wulan˙ᡣ𐭩 :
wah maacii banyak ya koh info nya aku baru tau nih😍
2026-04-20 14:00:22
1
@flyulida_💅✨ :
Aku juga pake ini khoo! Padahal brand baru tapi hasilnya GONG bgt di aku🥰 setara sama LRP tp harga dan kualitasnya okean brand iniiii😭
2026-04-20 11:23:59
1
ais :
ih moist nya bagus banget mau cobain juga deh🫰🏼❣️
2026-04-20 11:23:29
1
dwayumirahhh :
Cocok buat muka merah gatal kak ?
2026-05-26 16:51:36
0
Mamanya Argha798 :
skinberier yg lagi rusak bisa ga ko? mengandung fragrance ga?
2026-05-26 03:28:50
0
Hi,iniYunissss🍒 :
Nah betul banyak banget pomo” tapi asal” pake ,😅
2026-05-12 17:06:52
0
i"st AL+YA°•°{♡♡}¤¤¤ :
haii kooo
2026-05-04 10:06:51
0
?velyn. :
siapa nih yang kalau pake skincare cuma karna viral doang,bukan karna apa masalah kulit nya
2026-05-03 10:26:38
0
toyy🎠 :
buat sensitif aman GK Koko??
2026-05-02 09:20:58
0
🎇 :
pokoknya harus ada ilmunya sih pake skincare ga bisa asal 😭👍🏻
2026-04-20 12:17:01
0
To see more videos from user @richardbardo, please go to the Tikwm
homepage.