NAHHH INI YANG AKU KEMAREN MAKIN KESEL KE HARRY, pas fatqeel pacaran, Fattah sukarela minta tolong ke dia buat jaga aqeela, posisinya AQEELA NGGA NYARI HARRY, NGGA MINTA SAMA HARRY. tapi sekarang udah jelas banget AQEELA NYARI FATTAH, MAU FATTAH NEMENIN DIA, tapi Harry mana peduli😩😩😩
2026-04-20 22:01:52
2699
moane :
balik dengan versi terbaiknya masing2 ya fatqeelku😭
2026-04-21 01:36:07
714
yeoran :
manis banget emang scene ini dari awal gue tuh fatqeel tp awal eps tuh fattah sumpah bikin keselllll kadang tp manis juga perlakuannya kl lg kesel gue beralih ke moqeel krna lucu marah2 gemes gt tp kalau fattah nya lagi manis banget gue balik lg ke fatqeel trs pas putus gue moqeel eh ternyata karam lah sudah gue sebel bgt wktu itu sama mohidin dasar lu ya tp Yasuda udah lewat adanya harqeel yaudah ikutin aja tp setelah deeptalk kemarin gilaaa jiwa fatqeel gue bangkit menggebu2 fak mereka manis bgt gue yg gk bakalan kuat kl beneran gk balikan😭🙏
2026-04-20 17:43:57
611
acill💥 :
bismillah end nya bgini
2026-04-20 13:10:33
138
⋆˚࿔ ׅ𝒅𝒆𝒊𝒓𝒖𝜗𝜚˚⋆🦋🧷 :
tp sblm fattah nyamperin, bknnya udh d tenangin mohan ya? trs pas emosi aqeela udh mulai membaik, bru mohan ninggalin n fattah bru dtng
2026-04-20 15:25:35
176
nada :
salah satu scene favorite akuuuuuuu
2026-04-21 10:25:27
35
🦥 :
dan tantrumnya aqeela, setelah dia tenang, dia akan bisa diberi pengertian🥰
2026-04-21 12:12:28
29
strawberratchacp :
be happy fatqeell😖🥹🥹
2026-04-22 07:43:27
8
thisrha :
bener ya gada yg bnr" ngerti aqella selain fattah
2026-04-24 14:42:13
45
Kafein :
apakah ini foreshadowing???
2026-05-24 05:12:16
0
⃟ :
guys? karakter paling sempurna di agz tu yaps fattah, tapi empati nya kelebihan😭 kekurangannya terbentuk dari kebaikan yang kelebihan 😭
2026-04-30 06:57:10
17
Martauli23 :
ending yang ditunggu²🥰🥺
2026-04-20 17:13:25
9
Aleas Atco :
Sudah terlalu jauh aku melangkah dan melihat cintanya Fatqeel sampai detik ini. Mencoba dgn pasangan masing - masing pun nyatanya keduanya tak pernah bisa saling melepas ikhlas. Karena dilubuk hati terdalam masih ada CINTA yang TERSISA. CINTA yang DALAM, SAYANG yang TIADA BATAS, dan juga rasa INGIN SELALU ADA bahkan sampai akhir🥹 Be Happy Fatqeel🤍🤍🤍
2026-04-21 09:44:17
10
@kookenigma :
lama² nih gw yang ke dokter alma😭😭
2026-04-20 18:01:54
20
humaeraah :
FATQEEL ❤️😭
2026-04-22 16:22:39
3
strawberratchacp :
gakuat anjir gw nangis
2026-04-22 07:43:36
17
? :
karna pada akhirnya tempat pulang ternyaman adalah dia yang bisa menerima riuh dan runtuhnya tubuh tanpa megeluh🥺
2026-04-22 04:11:43
5
꾸기 :
gara² mereka balik nonton sinet tapi dulu kaya kesel sama empatinya Fattah
Aqeela juga waktu diculik Fattah malah mikirin MOHAN dan Fattah ngerasain itu juga
tapi pas mereka putus dan Fattah tiba² gak cinta sakit hati bgt saking linglungnya niat mau nge charger hp yang di nyalain setrikaan akhirnya kabelnya ke bakar stop nonton block akun sctv, sinemart, fatzar, moqeel sekarang balik nonton lagi dan block akun harqeel
2026-04-21 08:02:50
0
sherlyy :
@n
2026-05-01 14:26:25
0
nanditttaa :
🥰🥰🥰
2026-04-23 12:29:13
0
trnaaaa :
😁😁😁
2026-04-24 16:10:26
0
itsjustshay :
🤗
2026-05-04 12:25:17
0
To see more videos from user @vanilactha, please go to the Tikwm
homepage.