Jujur nanya, manis yang di maksud itu manis yang seperi apa ya ? Soalnya saya sudah coba beberapa biji kopi viral tapi semuanya sama aja rasa nya dilidah saya, rasa arabica pada umumnya ga nemu manis nya yang di maksud
2026-09-02 06:05:43
1
wennewennew :
Penggiling manual yg murah tp lumayan bagus buat grinder ada recom pak?
2026-09-02 02:15:33
0
SecondLife :
seduh lgsng tubruk atau v60 bisa g?
2026-09-02 07:11:47
1
wakwaw-23 :
rasa yang subjektif tergantung lidah 😀
2026-09-02 08:30:32
0
imanglikesamericano :
bisa buat mokapot ga?
2026-05-07 10:39:19
2
deelleed7 :
pait ga sih?
2026-05-17 01:49:53
0
bungsu :
Udh nyoba,dah tinggal dikit😁😁
2026-04-23 02:40:50
1
erwanefendi3 :
Enak bgt ini
2026-05-03 08:07:49
1
Punya_ayank :
Endul
2026-08-10 10:19:28
0
Ogara Shop :
klo mau yg sdh digiling (alus), pilih yg ini ya? soalnya ga punya alat u gilingnya.
2026-08-08 07:24:30
1
ahwazadwaa :
bang cocok ga buat filter
2026-05-24 02:42:39
0
.. :
buat japanese rekom gak pak
2026-05-08 03:34:15
2
Backburner099 :
Kalau mau di jual lagi brp ya😭
2026-08-10 06:14:19
0
The One :
kalau di tubruk, bisa keluar rasanya? atau harus di buat espresso base?
2026-05-23 12:08:08
1
Papa Kala :
acid nya gmn om, krn saya suka yg asem2
2026-05-25 02:57:59
0
maxwell :
halu
2026-05-26 18:14:01
0
Kepompong shop :
😂😂😂
2026-08-11 04:29:39
0
To see more videos from user @ibnu.fit, please go to the Tikwm
homepage.