itu sistem nya di cas kan bang? ngga batre kan? aku nyari yang cas cas an
2026-08-09 08:01:38
0
sadely :
apakah ada macro nya?
2026-06-26 15:02:10
0
Kim cil kepollen :
Aku beli dan awet baterai nya🥰
2026-07-24 13:34:31
0
skyZ🪽 :
berat gk bg?
2026-07-03 03:54:37
2
ppp :
info bisa drag klik ga
2026-06-18 17:50:30
0
marlon15 :
47k hoki ga
2026-08-12 06:10:44
0
MANZ :
bang itu ad tombol makro ny ka
2026-06-14 04:57:40
0
GGAAUUZANNN💤 :
ini bukan bluetooth kaah
2026-07-04 04:23:17
0
VanzZ++ :
bang itu kalo buat maen mobi keset ga bang soalnya saya liat ada kaya karet gitu di bwh nya
2026-08-06 15:29:16
0
A.H :
ini aman gk delay kah ?
2026-07-24 08:53:37
0
apalah :
buat mobilador bisa gk bang?
2026-07-26 11:01:38
0
Fanzz•ART👑 :
gw beli kok keset ya bg?😭
2026-07-05 12:33:33
0
raditt :
delay gaa kalo buat mobi?
2026-06-13 14:39:20
0
ᕕ(˵•̀෴•́˵)ᕗ :
bisa belutut gak bang
2026-06-23 07:48:59
0
Ryouta :
bagus, aku suka
recommended lillahita'ala
2026-07-06 12:29:18
0
𝓛𝔂𝓷𝓸𝓿𝓿❤ :
kalo dongle nya ilang gimana bg😹
2026-07-03 12:53:45
0
eatmydick&callitpopsiclestick :
mouse nya ada software nya ngga bang?
2026-06-12 11:43:59
0
samoan :
dpi nya brp
2026-06-23 05:55:39
0
cipluk361 :
cara cek batrenya gmn bangg??
2026-06-26 17:39:30
0
zai意思 :
btw bisa custom gk fungai tombolnya?
2026-06-16 09:11:53
0
Hn1p. :
bg dongle nya itu di colokin di otg soalnya Buat mobilador
2026-06-22 20:00:49
0
Notsleep :
bg, kalau pake dongel gitu delay nggak? uang gwe pas pasan banget, jadi kalo beli dan delay + tombolnya ngelekat gegara main game yg spam click, nggak ada lagi duit gweh buat beli yg murah. mohon jawab😁🗿
2026-06-16 23:10:49
0
To see more videos from user @withardn, please go to the Tikwm
homepage.