@doctor.incognito_99: Ini hal2 yang bisa kalian lakukan dulu sebelum ke klinik, kalo minoxidil kan bisa telemedicine ya. Boleh oot #rontok #botak #pemula #ringkasan #alopecia
aku pake hair lotion zwitsal dok, saking udah bingung pake tonic apa buat rambutku yg rontok parah, baru sebulan pake baby hair nya banyak banget yg tumbuh😭
2026-04-21 05:52:44
684
Bone :
RILLL GUYSS. aku juga pernah baca katanya sumber rambut rontok salah satunya krn ketombean. jd dr pada fokus ke rontoknya, mending fokus ke ketombe kalo emang ketombean. sblmnya nyobain sampo anti hairfall ini itu ga work, akhirnya pake sampo anti ketombe H&S yg mentol.. beuuhh bener² ketombe berkurang, kulit kepala ga gatel² lagi dan yg pasti rambut ku udah ga rontok 😭😭😭
2026-04-21 09:47:36
79
Nana Yura :
dok aku udh pake hair tonic lucido-l rekomendasi dokter, Alhamdulillah cocok rambut minim rontok dan tumbuh baby hair, udh abis 2 botol🥰💗
2026-04-21 12:31:23
134
uqkdhdmyqtatayhajqnbs :
eh sumpah aku pake selsun cuman buat ketombe, eh rambut ak malah jarang rontok
2026-04-21 09:19:30
172
Kentut Berdahak :
Pantesan dok aku pake sampo hairfall kok rontoknya cuma berkurang dikit, giliran pake yang ada tulisan anti ketombe (ada tea treenya sih) baru rontoknya beneran berkurang... pake hair oil sama rutin suplemen zinc juga sih
2026-04-21 07:47:24
67
Review gish :
Kagett bgt liyat harga minoxidil erha😅
2026-04-30 01:33:53
31
AoBaraaaaa4 :
ih bener bgt, gak ngaruh pake shampoo rambut rontok, pake anti ketombe malah mantul, berkurang rontoknya
2026-04-21 08:28:17
35
babikecil93 :
Iya ih, pake shampoo yang hair fall malah rontok dan ketombean😭
2026-07-20 01:43:53
1
nickname1611 :
merk sampo buat ketombe dok, yg ampuh buat kaum mendang mending yang gampang dicari di toko "
2026-04-21 07:17:04
5
deweyowani2010 :
dok aku rontok juga tapi setelah pakai toner glycolic acid 7% itu ngerasa berkurang bgt ,emg bisa ngaruh dok?
2026-04-21 06:03:15
5
hann :
rekomendasi tonic minoxidil dok
2026-04-21 05:49:35
11
roseu673 :
Dok sekali rontok segini banyak sampe rambut tipis tapi masih ada dermatitis seboroik itu gimana ya cara ngatasinya?
2026-04-21 06:59:34
19
KiwKiw.♎ :
q pke smpo anti ketombe non sls rambut q pd numbuh 😅
2026-06-10 09:34:09
0
ngueng :
Makasih dok, akan kucoba 😭❤️
2026-06-10 02:01:10
1
Lean :
Pake sampo anti ketombe bikin kering rambut😭
2026-04-21 09:03:15
13
antika :
dok rambut ngembang gimana solusinya
2026-04-21 05:35:17
7
Titik@me :
loh kupikir keramas dulu baru pakai conditioner 😳
2026-05-25 17:53:39
0
fa2705_ :
conditioner ituuu di pakenya sblm keramas yaa? kirain stlh keramas
2026-05-18 03:59:35
0
mrs.hwang🥟 :
lebih worth minum vitD3 atau pake hair tonic?
2026-05-21 01:27:04
0
Erehh Yeagah :
air dingin yang dimaksud tuh air biasa atau air es? soalnya aku pernah keramas pake air dingin ya air yg aku kasih es, kan dingin, malah berasa pusing banget rasanya otakku kayak beku
2026-06-05 10:55:12
0
Gracelza :
dok shampo anti ketombe yg hasilnya nyata dan cepet dong
2026-04-27 13:11:12
0
noviana putri :
D3 paling ngaruh. Hair care apapun ga ada yg cocok d aku. Niat awal pngn nyembuhin sakit sendi malah sepaket sama rambut rontok sembuh blasss
2026-04-29 04:29:08
4
imbitnie :
1 tahun lalu rambutku rontok, tapi engga separah sekarang😭😭😭
2026-05-31 06:12:36
0
Maemi :
dok vitamin D3+K2 merek IPI aman ngak sih, tolong dijawab🙏🏻
2026-05-15 13:22:39
1
umi aniezshofa :
dok vitamin zat besi apa ya🙏🏼
2026-04-21 10:11:19
2
To see more videos from user @doctor.incognito_99, please go to the Tikwm
homepage.