@pawonn.mburi: Sop ayam wortel. ✨ Save dulu buat ide masak nanti. Bahan: - 500 gram sayap ayam - 2 wortel - 5 bawang putih - 5 bawang merah - 2 cm jahe - daun seledri Seasoning: - garam - penyedap - lada bubuk

Innaa || pawonn.mburi 🍳
Innaa || pawonn.mburi 🍳
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 21 April 2026 05:24:50 GMT
3800370
111758
347
12855

Music

Download

Comments

jihan.audy361
Jihan Audy :
sy klau masak ayam mau di apain ajaslalu direbus walaupun sebentar tp selera orang masing"
2026-04-21 23:38:48
573
maya_nur97
maya_nur97 :
aku ngesop pake jahe. kuahnya jadi rasa jahe😫
2026-04-22 11:02:53
95
intanwatiwati25
intan watiwati :
Tim yg Ayamnya wajib di rebus dulu biar ga terasa amis
2026-05-21 17:15:54
63
janeyusri_chida82
JaneYusri :
tim rebus dit4 lain dulu..air pertama buang..baru masak.lagi
2026-04-22 01:29:26
85
cateyeyyy
Salisaaa :
kok bisa warnanya cantik banget kak? orang kalo masak pasti pucet sop ayam tuh
2026-05-14 17:36:50
7
dr.oktrnda
Okto :
Kalo aku rebus ayam dulu pake sereh, lengkuas, daun salam sama daun jeruk. Rasanya beeeeeuuuhhhh... Mantep 😁😁😁 Jangan lupa buah pala, bunga lawang, kapulaga, kayu manis sama cengkehnya. Bawang putih bawang merah wajib 😁
2026-05-25 02:24:30
10
li._433
♐ :
biar nggak mau amis ayam nya di di apaain dlu😫
2026-05-08 00:26:02
5
chartryyin_
CHARTRYYIN_🐳 :
Daun seledri kalau malaysia apa ya?
2026-04-22 11:09:55
2
kayarayaslm
kayarayasejahteraselamanya :
kak..aku recook lg resepmuu, syegerre bgt rasanya ihhh.. tampilan kurang menarik tp rasa jangan tanyaa
2026-05-13 02:33:14
3
budak_melayou
kyeopta_ :
kenapa aku klo ngesop gk smpe sore bgt udh basi ya,, berbuih gitu. itu kenapa ya ada yg bisa jelasin😭🙏
2026-05-07 13:21:22
0
silah7639
PANGKAS RAMBUT RAJAWALI :
apa aja k bumbunya
2026-04-21 22:47:40
4
selvafrnanda
fckinlove :
kalau ngga pakek lada gakpapa ya kak??
2026-05-11 02:57:06
0
lose.442
Lose :
Knp klo aku yg buat agk lain pdhl dah ngikutin reser😏
2026-04-23 12:02:04
3
yeny_liem47
YENY_LIEM :
gak bisa aku makan ayam di gituin doang tanpa di rebus+goreng dulu
2026-04-22 02:59:49
10
teh_iyenx13
teh yenz :
kenapa ya org masak sop ayam warna air nya bening, saya malah keruh.. coba resep nya bu-ibu😃😃 saya suka d rebus dlu ayam nya, baru di masak. apakah ada yg salah?
2026-05-24 11:45:58
1
eka.986
AED :
Hah serius ayan g di rebus dlu
2026-06-20 05:55:42
0
ashu.laiqa
ashu laiqa :
video ni lalu waktu malam terus saya jadi lapar 😂😋
2026-06-11 15:37:37
1
elsa.eljisa
Elsa Eljisa :
KLO q di rebus trs di goreng set Mateng jngn kering2 😁 org rumah KLO gtu pd GK suka 😁
2026-04-26 05:33:52
3
maminichole
Maminicholas.a.p♥️ :
aku tiap bkin sop cpet bgt basi nya kenapa ya kk? apa karna sop nya masih panas terus langsung disimpan ditmpt yg tertutup gitu?
2026-04-25 04:05:19
2
neviavirgo
I'ts Me EVA MISS VIRGO💞💞 :
kebetulan aq ada kuah kaldu hati ayam,klo aq bikin gini dan kukasih bumbu enk ga yah
2026-04-25 06:28:05
2
hfzamel
Meng☆♥︎ :
uda bikin ini uenakk bgt ngaldu😁😁
2026-04-23 01:09:58
3
leniiii169
leniii✨ :
siap recook buat di rumah
2026-05-01 13:45:48
1
coffe3931
𝐌𝐎𝐌𝐎 :
Save buat nanti masakin suami🥰
2026-04-26 11:17:40
1
www.dinott
Madinatul.m99 :
Klo dipasang mentah kek gini😭pas udh dingin malah kayak ager ager😭amis juga
2026-04-25 02:32:22
2
keishania2
luvrrz_keysha˚⋆𐙚。 𖦹.ᡣ𐭩˚ :
aku kalo SOP sayap sll di potong 3 GX satuan Krn klo GX d ptong2 kurg selera ..dan. ayam nya d rebus dl PK air garam
2026-04-24 06:07:15
2
To see more videos from user @pawonn.mburi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About