diaplly satu, oh ini, yg ini cocok.
giliran satunya lg, ini aja. terus sampe videonya abis😭
bagus semua shadenya
2026-08-31 10:12:59
689
_alfathsam45 :
Cocok di bibir orng belum tentu cocok di bibir kita 🥲
2026-08-31 11:32:26
78
ultramilk🥛 :
kak bibirnya etalase berapa?😭
2026-08-31 10:51:54
177
macha :
eh iklan ini baru lewat aku langsung sesak napas plis bagus bgt?! 😭
2026-08-31 09:07:50
91
gemini_🫶🏻 :
Aku msih bingung yg cocok buat bibir aku😭😭😭 mau nya peach fresh shade apa ya
2026-08-29 04:15:12
157
ans :
kalo bibirnya gelap cocoknya yg mna yaaaaa, butuh warna yg fresh seger ky abis mandi gtu
2026-08-31 13:20:20
8
VanariStore :
gausah tergiur please
2026-08-31 12:57:14
1
haerinn.2 :
bagus semua😭😭
2026-08-31 09:48:10
5
minul🧚 :
buat bibir kering cocok ga sih ?
2026-08-31 12:58:43
1
AulzZ :
bagusan time phoria orr wardah glastingg😭😭
2026-08-31 10:17:46
1
meimei :
hasilnya matte apa gimana
2026-08-31 10:54:22
2
woopyz :
kok cakepp😭
2026-08-29 23:24:42
9
baginda ratu🫒 :
buat yg bibir gelap yg shade brp
2026-08-31 12:16:34
0
Maxine :
Velvet to shine?????
2026-04-22 09:13:25
9
jeezy ᡣ𐭩ྀི₊ ⊹ :
Bagus2 warnanya😭
2026-04-22 12:45:53
50
K :
mending nomer 1 apa 4 ya
2026-08-05 13:43:51
2
gendiss :
001 n 015 best
2026-05-01 09:29:11
5
Mba 𝓛 🌼 :
Dibibir saya tdk akan bgitu warnanya 😭
2026-08-29 09:38:48
37
K :
klo warm undertone bagus shade yg manaaa
2026-08-30 12:40:17
3
yaya :
apalagi ini ya Allah cape bgt jdi cwee😭😭😭
2026-08-31 10:56:15
3
Yuli Diantari731 :
Ini awet gk kk?
2026-04-26 04:53:00
0
YumaSkin :
dapet harga 47rb, makasih kak🥰 semoga cocok di bibir aku😁
2026-08-31 11:31:48
1
NaifaShanum :
tmn2 disini ada yg beli eyeliner timephoria? aku baru beli tp pas di apply kyk eyeliner mau habis gt, gk keluar tintanya,, apa cm aku aja yg dpt kyk gt? atau ada yg sm?
2026-08-31 10:53:06
2
:
bikin kering ga?
2026-08-31 10:03:04
2
To see more videos from user @julianastasia, please go to the Tikwm
homepage.