@julianastasia: Finishnya bisa velvet bisa glossy🙌 #lipvelvetshine #timephoria

Julia Anastasia
Julia Anastasia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 21 April 2026 08:27:23 GMT
3773401
37648
142
3719

Music

Download

Comments

akest29
akest29 :
diaplly satu, oh ini, yg ini cocok. giliran satunya lg, ini aja. terus sampe videonya abis😭 bagus semua shadenya
2026-08-31 10:12:59
689
_alfathsam
_alfathsam45 :
Cocok di bibir orng belum tentu cocok di bibir kita 🥲
2026-08-31 11:32:26
78
sri_mm315
ultramilk🥛 :
kak bibirnya etalase berapa?😭
2026-08-31 10:51:54
177
hilalilul0_o
macha :
eh iklan ini baru lewat aku langsung sesak napas plis bagus bgt?! 😭
2026-08-31 09:07:50
91
jun1gemini
gemini_🫶🏻 :
Aku msih bingung yg cocok buat bibir aku😭😭😭 mau nya peach fresh shade apa ya
2026-08-29 04:15:12
157
nipyna
ans :
kalo bibirnya gelap cocoknya yg mna yaaaaa, butuh warna yg fresh seger ky abis mandi gtu
2026-08-31 13:20:20
8
vxbyyu
VanariStore :
gausah tergiur please
2026-08-31 12:57:14
1
haerinn.2
haerinn.2 :
bagus semua😭😭
2026-08-31 09:48:10
5
trulyfly
minul🧚 :
buat bibir kering cocok ga sih ?
2026-08-31 12:58:43
1
alxt_dit
AulzZ :
bagusan time phoria orr wardah glastingg😭😭
2026-08-31 10:17:46
1
khltaaaa
meimei :
hasilnya matte apa gimana
2026-08-31 10:54:22
2
dwnddablue
woopyz :
kok cakepp😭
2026-08-29 23:24:42
9
nyoy
baginda ratu🫒 :
buat yg bibir gelap yg shade brp
2026-08-31 12:16:34
0
maxine6407
Maxine :
Velvet to shine?????
2026-04-22 09:13:25
9
curatedbyjeezy
jeezy ᡣ𐭩ྀི₊ ⊹ :
Bagus2 warnanya😭
2026-04-22 12:45:53
50
ipaaanngg
K :
mending nomer 1 apa 4 ya
2026-08-05 13:43:51
2
beautifullqu
gendiss :
001 n 015 best
2026-05-01 09:29:11
5
lisa_fuzi
Mba 𝓛 🌼 :
Dibibir saya tdk akan bgitu warnanya 😭
2026-08-29 09:38:48
37
yan9gaeun
K :
klo warm undertone bagus shade yg manaaa
2026-08-30 12:40:17
3
swintz.x
yaya :
apalagi ini ya Allah cape bgt jdi cwee😭😭😭
2026-08-31 10:56:15
3
yulidiantari731
Yuli Diantari731 :
Ini awet gk kk?
2026-04-26 04:53:00
0
yumayumyum
YumaSkin :
dapet harga 47rb, makasih kak🥰 semoga cocok di bibir aku😁
2026-08-31 11:31:48
1
loviolet23
NaifaShanum :
tmn2 disini ada yg beli eyeliner timephoria? aku baru beli tp pas di apply kyk eyeliner mau habis gt, gk keluar tintanya,, apa cm aku aja yg dpt kyk gt? atau ada yg sm?
2026-08-31 10:53:06
2
sweetzlss
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
bikin kering ga?
2026-08-31 10:03:04
2
To see more videos from user @julianastasia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About