dtg nya sesuai iklan ga sis? sebab dlu pernah beli di akun lain ga ada kenceng² ny kendor banget jdi ga pernah ku pakai
2026-05-11 16:05:22
6
Jodonya Suga :
kalau pas pakai skincare gmna kak? pasti nempel" gtu
2026-04-25 08:13:58
2
Adza :
apa tdk bikin pusing ya
2026-05-01 03:46:06
0
Ternyataakulagi :
Beneran ngaruh ga si kak
2026-04-28 16:55:00
1
Mom’s ayu :
Benar sekali pas bangun tidur pipi kelihatan tirus
2026-08-22 04:46:59
2
Zhao Guanyu (赵冠宇)🇮🇩🇨🇳 :
kalau pipi beda sebelah gitu bisa pake itu juga kak?
2026-07-15 15:18:38
0
Riesky ujianti :
aku dah beli emang harus rutin dan semangat dan awal awalnya emang buat pusing tapi pusingnya pengenalan dari pada operasi apalagi suntik suntik yang resikonya addduh takut weee
tapi kalo keyakinan kita kuat terkait manual ini sumpah ngaruh emang,
2026-06-16 06:54:56
1
tacochan :
Pangen make tapi takut pipi tambah tirus
2026-06-06 12:35:17
0
RENI MASSORA🩷 :
kak bisa mengurangi garis smile line gak🥺
2026-08-11 13:33:56
0
lvo-🦭 :
punya aku yg warna abu abu ga bisa di pasang ka ga ada pengaitnya gmna ya?
2026-07-05 14:32:46
0
Zaks :
buat untuk yg matanya turun sebelah ad gak?
2026-07-23 20:28:42
0
Felli :
gw pake kaya gini pasti anak 😳 dan suami gw kaya gini 🤣🤣🤣🤣
2026-06-29 03:22:45
0
Tensimeter 🌡️🩺 :
@.
2026-05-31 12:53:13
0
Ita_hasim :
🥰
2026-05-31 17:05:08
0
To see more videos from user @claclarmart, please go to the Tikwm
homepage.