gimana ya reaksi orangtua fattah kalo gue sama dia pacaran🥰🥰
2026-04-22 00:01:46
6430
ze :
someone said : fattah tu friendly, yes i know but he treat aqeela itu kaya hits different, kaya something yang susah juga dijelasin,dia kaya sayang bgt sama aqeela pls, mereka tu terlalu indah untuk dirangkai kata kata 😭,so stop bilang fattah gini gitu, semua bisa ngerasain masing-masing cuma aku ngerasanya fattah in emang beda bgt kalo sama aqeela, even sekecil apapun dia perhatiin, he' s best partner, jangan jahat ² ya sama mereka😭💗
2026-04-22 05:50:50
1701
THV🦋 :
fattah emang friendly tapi ke aqeela kek beda aja
2026-04-22 09:42:33
4541
Princess🌸 :
mereka aja yang cinlok pliss🙏😭
2026-04-22 04:54:44
334
~sandhya~ :
ada lgi. yg pas aqeela naik kursi d kantin aps mau naik & turun fandez reflek megangin kursinya
2026-04-21 23:48:56
1086
y. :
gamau yang kaya fattah, maunya fattah nya langsungggg😭🙏
2026-04-22 09:10:07
101
🌸 :
beruntung banget nanti pasangan dia di real life🥹
cara dia ngetreat cewe tuhh manis bangettt🥹🥹
2026-04-23 13:42:14
97
Qist :
Pov: seorang ibu yang berhasil mendidik anak laki”nya ❤️
2026-04-22 06:27:05
148
𝖓 𐙚⋆.˚ :
udah dititik mau fattah banget😭✋🏼
2026-04-22 05:01:59
86
rasa :
ini syach ya bukan fernandez?
2026-04-22 05:15:34
92
bulu hidungnya fattah :
yg semalem jg ada kak, pas aqeela mau masuk mobil
2026-04-22 03:45:17
55
nailyora🌹 :
reflek dia itu bagus bangt. KEPEKAAN TINGKAT MAXX
2026-04-25 13:00:30
32
kN_ :
Udh di tahap penge aqeela di jaga Fattah syach seumur hidup
2026-04-22 11:30:19
53
🎸🎧 :
udah di tahap pengen fattah😭😭
2026-04-30 05:42:50
8
glo0wy :
MY TYPE BGTT JIRRR😭😭😭😭
2026-04-22 17:07:56
29
Terserah :
mereka emang cocok kak
2026-04-22 08:34:52
28
ᶻ 𝗓 𐰁 :
gue yg di ituin aqeela yg baper
2026-04-25 16:35:22
12
𝓮lsa :
porsi sayang fatah ke aqeela itu kaya porsi sayangnya papah dimas🥹
2026-04-24 05:14:06
21
12H1e :
dari awal kepincut nonton AGZ krn FatQeel,.jd g tahu dg ketulusan FAGZ ke AAGZ
2026-04-22 13:29:49
29
ayla :
gua kalo jadi aqeela minta kepastian sih😭
2026-04-22 20:29:13
27
Teteh bawell :
definisi romantis tapi gak lebay ,,jadi ini tuh romantis gak harus cium ,peluk ,gimana ya ngmong nya😂😂
2026-04-26 07:00:32
20
Indri Novita560 :
ini yg bikin aku g bisa move on dr dulu sama fatqeel 😭 meskipun d plot k yang lain tetep suka puter video2 fatqeel yg awal2 dulu 😭
2026-04-22 03:46:11
217
To see more videos from user @annsdjl, please go to the Tikwm
homepage.