kenapa gak beli bola kentang isi daging nya kak itu besttttt banget sih
2026-04-22 14:19:54
209
🥪ₛₐᵣₐₚₐₙₘₐₗₐₘ🌸 :
ONIGIRI INDONESIA ituuuu 😭😍
2026-04-23 03:25:09
69
Alsava🌼 :
2013 aku kerja di Holland bakery kenyang bgt makan kue basahnya karna kalo gak habis sampe jam 2siang itu kue ditarik kebelakang..sebelum basi aku makan dulu,karna syg bgt kalo dibuang😭
2026-04-23 15:28:48
9
𝓐 :
NGILER BANGET LEMPER NYA😭😭😭
2026-04-22 07:16:08
111
Deti Jery :
buras d tmpt ku
2026-05-10 10:12:50
0
aelyy🌙 :
cobain dedak bakery kak pliss
2026-04-22 14:30:43
8
Z.z khawlah🦌 :
aku suka banget lemper holland please sekali beli bisa 3 dan lngsung habis,padahal klo di hitung2 mending beli naspad tapi ya gimanaa suka bngt kecanduan
2026-04-22 15:37:52
16
d4p_extr0v3t :
menitan semua 😩😭
2026-04-22 07:18:17
8
lenny nurcahaya :
cm lemper ayam Holland yg bisa selamat smpe lambungkuh 🥰
2026-06-08 14:40:24
1
auliazahra2782 :
onde2 di daerahku cm 2000 udh enk bgtt....ketan premium
2026-06-25 07:25:24
1
Ketipang ketipung :
lemper nya 🥰
2026-04-28 18:12:07
5
tya•Wellspace🫧 :
cinta buangettt sm LEMPER holland .uwenakk poll,bikin nagih terusss😋😭
2026-04-22 09:12:37
5
Ninaya :
lempernya sekarang isiannya ga full, yg tengah agak kopong, yg dibanyakin pinggirannya biar keliatan full 🙏
2026-04-22 14:07:09
5
JedaSebentar :
kakk next cobain risolnya Suisse bakery. enak polll🤤
2026-06-14 10:39:36
1
tanpa nama01 :
favorit lemper sma bolu sarang semut😋
2026-06-03 07:26:47
1
nonimomii :
Kalo udah kenal virgin , jajanan pasarnya jauh lebih murah dan enak ka tapi ngga ada di jakarta, adanya di semarang
2026-05-22 15:34:21
2
milikorng :
lemper ayam nya noo 1 siii
2026-05-06 04:29:16
2
vivioshowcase :
Cobain lempernya cakeboss, harga 5500 tapi ayamnya banyakkkk bgtttt
2026-04-23 12:54:00
0
Lauren :
lemper tuh lontong bukan si? tapi beda isi aja?
2026-04-25 11:45:00
2
xojund :
bika ambonnya enak kak
2026-04-23 13:26:47
2
To see more videos from user @mari.eattt, please go to the Tikwm
homepage.