@sintaadinda123: Buat kalian yang masih bingung pilih Sunscreen wardah karena banyak jenisnya, kalian bisa cek slide foto ini agar kalian bisa pilih Sunscreen sesuai jenis kulit, kebutuhan kulit dan permasalahan kulit kalian❤️ #wardahsunscreen #wardahuvshield #sunscreenlokal #sunscreenreview #sunscreenviral
aku pakai Yaang kuning malah keluar bintik"agak merah😥
2026-04-23 22:31:50
8
_sigadisEcha_ :
utk pudarkan melasma,pigmentasi cocok yg mn
2026-06-18 13:34:14
0
Jihanabil :
aku pake yg spf35 ringan bgt tp kok lama kelamaan berminyak juga 😭
2026-07-11 11:03:06
0
💫 :
cocok untuk bumil busui apa?
2026-06-27 10:39:40
0
175 :
aku pake sunscreen Wardah efeknya pedih ke mata trs keluar air mata,ternyata beberapa temanku juga ada yg sama,kenapa ya?
2026-04-23 10:50:36
5
Hey Tayo! :
yang pink buat busui aman ga ya kak
2026-06-12 12:56:46
0
youbee :
yang airy smooth kenapa perih bgt ya
2026-07-15 09:07:53
0
faridda :
aku dulu pakai yang hijau husus kulit berjerawat ga cocok malah tambah ngamuk jerawat nya.. terus coba pakai yang kuning Alhamdulillah cocok sampai sekarang udah ga ada jerawat lagi 😍 kulitku berminyak kombinasi
2026-07-08 14:07:28
0
tirramissyu :
Barusan aja aku co yg kuning, pdhl tipe kulitku yg berminyak tp kusam 😭
2026-07-14 17:21:05
0
Nilla🫐 :
kuning, biru, pink, cocok semua.. di muka gak abu2, gak berminyak, gak ndempul, sukakk pokoknya.. big love buat wardah ❤️❤️
2026-07-16 10:28:05
0
ZamZam ollshopee :
aku pkek yang pink bagus banget🥰
2026-07-17 11:07:31
0
kuntum :
sy pke varian Wardah yg secret ...tapi sancren yg cocok buat flek sy yg mana , yg tinted apa yg sancren oily ijo
2026-07-20 12:44:11
0
jaeh14. :
bedanya ss Wardah yg ISO acne itu yg kecil Ama besar bedanya gimna
2026-07-06 01:08:18
0
꧁Punyasapta꧂ :
Ka..kl pake sunscreen airysmooth terus lanjut pake tinted nya boleh ga?
2026-06-25 20:46:52
0
used :
kak klo jerawat on off, t zone oily pke yg acne calming gmn?
2026-07-09 09:05:53
0
S umasangadji :
kulitku kering, flek, cocoknya pake ss warda yang mana kak.🙏🙏
2026-06-22 12:19:39
0
Ti1 :
ada gak si satu sun screen semua masalah kulit ku ini , kulit berminyak , berpori besar parah ada flek hitam tpi gak parah , supaya kulit ku ini kembali mulus kek bayi halus
2026-07-07 01:36:39
0
mbak dhuro🕊️ :
KLO kulit sensitif ada jerawat ada flek dikit kyk bintik hitam pakek yg apa ya
2026-07-06 12:46:55
0
Nurul Hidayah :
kak, kalau untuk kulit kusam dan berpori² yang mana?
2026-06-20 05:28:43
0
Rosima :
kk muka saya berminyak bruntusan dll cocok yg mna ya?
2026-05-31 14:41:38
0
:
berarti kalo indoor pake yang 35 spf,kalo outdoor pake yang 50 ya kak??
2026-05-23 15:06:43
0
Hannn :
Kalo yg botol ijo 35 cocok enggak buat kulit kombinasi?
2026-06-03 09:08:57
0
kael`keol🇦🇱🇦🇱 :
aku make yang acne calming ringan nyaman tapi kok kaya kusem ya kalo abis pake padahal di pake ringan nyaman g lengket
2026-07-13 23:29:02
1
richgurll :
Aku bumil mau pake ss wardah yang slide akhir ga ramah dikantong😭
2026-06-25 03:26:16
0
ijha bungsue :
kalo buat kulit kering sama bekas jerawat pori2 gede yg mana kk?
2026-06-02 12:06:54
0
To see more videos from user @sintaadinda123, please go to the Tikwm
homepage.