@sintaadinda123: Buat kalian yang masih bingung pilih Sunscreen wardah karena banyak jenisnya, kalian bisa cek slide foto ini agar kalian bisa pilih Sunscreen sesuai jenis kulit, kebutuhan kulit dan permasalahan kulit kalian❤️ #wardahsunscreen #wardahuvshield #sunscreenlokal #sunscreenreview #sunscreenviral

Iyatoko random
Iyatoko random
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 April 2026 08:21:41 GMT
420109
7063
354
479

Music

Download

Comments

macha19707
"MACHA" :
aku pakai Yaang kuning malah keluar bintik"agak merah😥
2026-04-23 22:31:50
8
_sigadisecha_
_sigadisEcha_ :
utk pudarkan melasma,pigmentasi cocok yg mn
2026-06-18 13:34:14
0
jihanabilaahh
Jihanabil :
aku pake yg spf35 ringan bgt tp kok lama kelamaan berminyak juga 😭
2026-07-11 11:03:06
0
amingina12_
💫 :
cocok untuk bumil busui apa?
2026-06-27 10:39:40
0
175nur
175 :
aku pake sunscreen Wardah efeknya pedih ke mata trs keluar air mata,ternyata beberapa temanku juga ada yg sama,kenapa ya?
2026-04-23 10:50:36
5
arifmunawar75
Hey Tayo! :
yang pink buat busui aman ga ya kak
2026-06-12 12:56:46
0
youbee.dump
youbee :
yang airy smooth kenapa perih bgt ya
2026-07-15 09:07:53
0
faridda743
faridda :
aku dulu pakai yang hijau husus kulit berjerawat ga cocok malah tambah ngamuk jerawat nya.. terus coba pakai yang kuning Alhamdulillah cocok sampai sekarang udah ga ada jerawat lagi 😍 kulitku berminyak kombinasi
2026-07-08 14:07:28
0
tirramissyu_
tirramissyu :
Barusan aja aku co yg kuning, pdhl tipe kulitku yg berminyak tp kusam 😭
2026-07-14 17:21:05
0
ded_dyf
Nilla🫐 :
kuning, biru, pink, cocok semua.. di muka gak abu2, gak berminyak, gak ndempul, sukakk pokoknya.. big love buat wardah ❤️❤️
2026-07-16 10:28:05
0
zamzambouquet
ZamZam ollshopee :
aku pkek yang pink bagus banget🥰
2026-07-17 11:07:31
0
kuntum778
kuntum :
sy pke varian Wardah yg secret ...tapi sancren yg cocok buat flek sy yg mana , yg tinted apa yg sancren oily ijo
2026-07-20 12:44:11
0
pineappleppi
jaeh14. :
bedanya ss Wardah yg ISO acne itu yg kecil Ama besar bedanya gimna
2026-07-06 01:08:18
0
saptaputrika
꧁Punyasapta꧂ :
Ka..kl pake sunscreen airysmooth terus lanjut pake tinted nya boleh ga?
2026-06-25 20:46:52
0
froggyzie
used :
kak klo jerawat on off, t zone oily pke yg acne calming gmn?
2026-07-09 09:05:53
0
user1488370401975
S umasangadji :
kulitku kering, flek, cocoknya pake ss warda yang mana kak.🙏🙏
2026-06-22 12:19:39
0
ti1_95
Ti1 :
ada gak si satu sun screen semua masalah kulit ku ini , kulit berminyak , berpori besar parah ada flek hitam tpi gak parah , supaya kulit ku ini kembali mulus kek bayi halus
2026-07-07 01:36:39
0
r_na17
mbak dhuro🕊️ :
KLO kulit sensitif ada jerawat ada flek dikit kyk bintik hitam pakek yg apa ya
2026-07-06 12:46:55
0
nurulul05
Nurul Hidayah :
kak, kalau untuk kulit kusam dan berpori² yang mana?
2026-06-20 05:28:43
0
rosima9455
Rosima :
kk muka saya berminyak bruntusan dll cocok yg mna ya?
2026-05-31 14:41:38
0
dimashadi88
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
berarti kalo indoor pake yang 35 spf,kalo outdoor pake yang 50 ya kak??
2026-05-23 15:06:43
0
syn012000
Hannn :
Kalo yg botol ijo 35 cocok enggak buat kulit kombinasi?
2026-06-03 09:08:57
0
alwash1610
kael`keol🇦🇱🇦🇱 :
aku make yang acne calming ringan nyaman tapi kok kaya kusem ya kalo abis pake padahal di pake ringan nyaman g lengket
2026-07-13 23:29:02
1
cp1234aja
richgurll :
Aku bumil mau pake ss wardah yang slide akhir ga ramah dikantong😭
2026-06-25 03:26:16
0
ijha_sibungsu
ijha bungsue :
kalo buat kulit kering sama bekas jerawat pori2 gede yg mana kk?
2026-06-02 12:06:54
0
To see more videos from user @sintaadinda123, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About