@dr.ziee: Makanya aku juga lebih suka kalau base makeup buat daily wear masih terasa ringan tapi tetap nyaman dipakai lama di kulit, terutama untuk acne-prone skin yang biasanya lebih gampang rewel kalau formulanya terasa terlalu berat. Dengan tambahan hydrating ingredients kayak glycerin dan hyaluronic acid, finish-nya juga terasa lebih enak dan nggak cepat terasa kering. Save dulu kalau kamu juga lebih suka complexion yang terasa lebih wearable sehari-hari. #2in1serumfoundation #acneprone #kulitberjerawat

dr. Yessica Tania,dpl AAAM
dr. Yessica Tania,dpl AAAM
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 April 2026 09:49:28 GMT
61413
4402
12
37

Music

Download

Comments

pricilialeya
FERLINA PRICILIA :
tips and trick memghilangkan beruntusan close comedo dan kemerahan dan tekstur dong dok...
2026-04-22 13:23:09
11
dr.ziee
dr. Yessica Tania,dpl AAAM :
Yang mau tanya or kepikiran apapun boleh yaaa
2026-04-22 09:55:56
0
gataqw_1
gabuttttzzzzz :
follow duluan nanti di back
2026-04-25 02:55:54
0
aishcollection1001
Aish Collection🌾 :
https://vt.tiktok.com/ZS9j1KDLe/
2026-04-25 01:12:53
0
mutmutkhair
~luv_tiaa~🙇 :
dok rekomendasi sabun mandi anak 4 thn utk kulit sensitif
2026-04-28 00:05:30
0
isty25_
𝖟𝖊𝖊𝖆♡ :
cara biar ga nge crack dok trus sering kalo makeup tuh baru pake kek ga pake udah ilang aja
2026-04-22 14:37:35
0
deyra901
xia :
recommended sunscreen murah sok selain omh karna OMG susah di blend buat kulit kusem trus ad bekas jerawat 🥰
2026-04-22 10:51:43
1
streetsneak
StreetSneak :
😁
2026-04-25 02:52:31
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About