@clariceecutie: Really like this Booster Serum ✨🫶🏻 @Chierra Official #chierrabeauty #brighnglowboosterserum

Clarice 🤍
Clarice 🤍
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 April 2026 11:54:05 GMT
310913
10449
33
93

Music

Download

Comments

tatamiawww._
tataamiaww💤 :
guys ada yg pernah pake chierra ga sih? beneran bagus atau cuma hype doang 😭
2026-04-23 00:58:23
23
sariiiiiiiiiiiii63
❓ :
chieraaa emg bagusss tpiii dii akuuu gkkkk ngaruhh
2026-04-23 05:04:44
6
daraa4._
hi, im dara :
chierra itu aman ga ya buat kulit sensitif? takut breakout 🥲
2026-04-23 01:04:20
0
syahira.kalista
syahira kalista :
chierra emang sebagus ituu
2026-04-24 09:56:16
0
matchasereal
matchacha :
pake serum chierra ini ada rangkaian produk dari chierra yang lain ga buat ngeboost hasilnya biar cepet ngefeknya di kulit wajah?
2026-04-24 00:19:04
0
cantikalestariw
cantikaa :
chierra emg sebaguss itu tp blm banyak yg tau ajaa
2026-04-24 00:15:12
0
sulisdewi13
dewisulis :
chierra di aku nyerahin banget sukakk
2026-04-24 09:50:16
0
vaarevaampy
revaaabcdef :
jujur chierra bagus bgttt after nya tuh bikin kulit glowing bgtt, jarang muncul jerawat jugaa
2026-04-24 02:50:36
0
inarasabila1
inarasabila :
aku konsisten pake serum chierra ternyata ada hasilnya pls🥰😭
2026-04-24 09:53:34
0
khairunnisadaily
khairunnisa :
ada yg udh make skincare chierra blm?
2026-04-24 00:14:19
0
hasnaa97_
Hai :
penasaran banget sama brand ini
2026-04-24 03:18:09
0
srimulandari2
srimulandari2 :
aku udah pake chierra nih kak. sebulan sudah nampak hasil nya. love bangettt
2026-04-24 00:16:50
0
aurelaja30
chocolatos :
aku suka sama chierra pokoknya suka karna emang ngaruh
2026-04-24 09:48:38
0
tatyanarts
tynan :
loh kak kita samaan! aku juga cobain serum chierra ini hasilnya bagus buat kulit aku yang lagi kusem bgt mana tipe kulitku oily gitu. Best emang inii harus paada rutin cobain sih👍
2026-04-24 00:26:35
1
intan.putri403
intan putri :
mau glowing kayak kakak nya. cuss beli chierra ahhh..😁
2026-04-24 00:15:38
0
arumrahmawati758
arum Rahmawati :
chierra the best lah. cocok di kulit aku juga kakkk
2026-04-24 00:17:52
0
spajbleee
bblueberryy :
skincare chierra tuh emng sebgus itu, cepet bgt buat ngilangin jerawat nyaa trs bikin ringan bgt di kulittt
2026-04-24 02:49:03
0
dokdokchae1
🎼 :
first
2026-04-22 11:57:04
1
alv.ira_
viraa :
emang gong chierra ni hasilnya
2026-04-24 09:51:45
0
dwi.wulandari936
dwi Wulandari :
wow. chierra emang mantap. aku baru mau coba nih.
2026-04-24 00:14:07
0
rahma.utami62
Rahma utami :
aku sudah masukin keranjang produk chierra. setelah liat ini langsung co deh.
2026-04-24 00:12:56
0
xyz.bocil_alok
Idoyy' :
apakah bisa pake di cowo kak?
2026-04-23 15:19:34
0
carolina18_61
رويوس 🔥🤭🧋 :
mirip banget sama Chen sihan
2026-04-23 07:51:28
0
alseulgi
gigi :
serumnya samaan kak
2026-04-23 01:40:10
0
vrizkayy
vrizkaaa :
pemakaian after 1 bln di muka ku🫶
2026-04-24 10:10:07
0
To see more videos from user @clariceecutie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About