@ju_syea: #sunscreen #worththehype #sunscreenviral #foryoupage #fyppp

Juju
Juju
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 23 April 2026 01:59:49 GMT
97762
8833
147
354

Music

Download

Comments

vvanillaacake
𝘸𝘩𝘰`𝘴 𝘧𝘢𝘢 ˚⋆୨୧ :
sunscreen scora bestt bangett!! favorit aku bangett sihh finishnya tuh suka banget kulit auto cerah and glowing bangett 😭🤍🫰
2026-04-23 04:18:52
62
jess_kaa_1
˗ˏˋ 𝐣 𝐞 𝐬 𝐬 ˎˊ˗ :
finally found you emangg nampoll banget plissz!!, walaupun harga nya agak overprice 😩😩
2026-04-23 02:40:05
5
cokelattdubaii
cinta🐆 :
paling hight quality apa yaaa❓😁
2026-04-23 07:27:29
0
all.stars_all
tobeliyy🍓 :
scora toneup nya gacorr😻😍
2026-04-23 05:38:11
1
evaanurholipahh
evaa𐙚 :
suncreen scora penasaran sihhh😍😍
2026-04-23 04:05:20
0
nmaakzme333
mynameiskaylaa-!!🍀 :
ss scora fav akuu, tone up nya cantik banget, cocok di pakai kemana mana, ke sekolah juga cocok banget, finish nya glowing😆✨💗-!!
2026-04-23 02:05:04
4
._.beautyarchive.alice
˚₊‧꒰ ig:@just.alice_jiang꒱‧₊˚ :
SERIUS NIHHH BECOMING😭 tapi aku liat review emg cakepp Bett woikk😭
2026-04-23 13:29:10
9
desviyantiiii
DV :
ternyata Wardah sama scora bagusa scora Tah??Masih bingung mau nyoba yg mana hehe
2026-04-23 03:32:25
1
rheaandcakes
𑣲⋆。˚ rhea :
Review jujur sunscreen harlette emang bagus polll mines bikin dompet kosongg, skrang lagi nyari dupe harlette tapi versi kantonv pelajar 😁🙏
2026-04-23 07:28:41
9
luv.opphone
luvi phone 가게 :
sunscreen dr. althea available dimana aja kak kalo di offline storeee??
2026-04-23 02:04:52
1
salsep.ori
pratty🐞 :
itu yang jejuby brp gram deh?
2026-04-23 03:03:12
0
anissasweetgrl
ᥲᥴᥲᥲ ᥬᩤ :
bingung ih ffy apa jejuby ya😭 menggiurkan sekali
2026-04-23 03:02:01
0
naylaawbc
nayla :
aku baru tauuu becoming ada suncreen
2026-04-23 02:11:46
0
annaadays
anna✨| ig: mifthlhasnah_ :
salfok becoming sejak kapan ada sunscreen nya😭
2026-04-23 02:53:13
1
swansabell
yasa :
glamazing juga bagus guys😭 bikin glowing sehat, keliatan jadi mulus kulitku pake itu
2026-05-21 02:22:58
0
faizaa09.9
faizaa🎀 :
yang skintific cocok buat oily skin ga ya ??
2026-04-23 11:51:40
0
sarahh.maii
maysa🎀 :
suka ss facetology yg ijo+ss biru cakep bngtt soalnya💖 tapi yang physical ss yang biru agak dempul tapi gpp lama kelamaan bakalan nyatu ke kulit masya allah😍😍
2026-04-23 03:24:56
0
iniauraa07
୨୧Auraa 🦖˚୨୧ ⋆ :
ss jejuby ada tone up nya gk?? gemess bgttt
2026-04-23 09:20:31
0
nobody_just.chiel
ell nonchalantt :
yang ffy berapaannn😭
2026-04-23 09:20:45
0
mee_silvaaa
실바✨ :
ss scoraa jujur baguss, jadi andalan bgtt. cocok buat dipake kesekolah, tone upnya ada tapi ga lebayy
2026-04-23 05:04:47
2
itsmelinda113
lindaaaaa :
becoming whislist bgtt😭💗
2026-04-23 04:01:42
0
n02ss
oreo :
scora bagus ga buat oily skin
2026-04-23 23:47:04
1
joourneyns
𝒂𝒏𝒏˚ :
saran buat oily dong
2026-04-23 03:14:29
0
cheezes_paw
eon!ee's :
sunscreen becoming jenis ss apaa btw guyss??
2026-04-23 02:38:50
0
cciesyec
yeccc :
mau coba harlette deh
2026-04-23 03:54:29
0
To see more videos from user @ju_syea, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About