emang g sakit kancing ka gitu...saya rasa krg nyaman dech....
2026-05-26 15:35:58
3
sil? :
nanti fefek nya skit ga ka
2026-06-16 14:38:28
1
selina :
bb55 tb165 ambil apa ka
2026-06-06 10:31:51
2
ayukss :
bb 47 uk apa kak
2026-06-13 05:38:03
2
ហąҍìӀą :
hiih,,ini pruduk nya bagus,bahan lembut halus dan hebatnya itu pola kancing bawah nya itu enak & nyaman, pintar sekali ini yg buat,
pruduk lain ada tapi tidak bisa sama seperti ini , saya sudah pernah beli brend ini
2026-07-25 23:21:16
0
⦻⋆. 𐙚˚࿔𝕴𝖘𝖆𝖆𝖈𝜗𝜚˚⋆⦻ :
que
2026-05-18 02:37:16
3
Mitha trisna21 :
spil dress mya kak
2026-05-20 23:52:38
0
Rosita🇮🇩 :
ld 110 muat ga ka
2026-05-20 17:12:47
1
userrrrr444222555 :
Kak spil yang di pakai
2026-05-22 22:13:51
1
Gracel :
Aku pakek baju ini waktu dari bangkok transit diKlia 1 riweuh pas ngejar gate mana kebelet kewc 😅😅😅😭
2026-06-01 13:22:08
1
Gabriella Gonçalves🌻 :
tadi baru coba nyaman bangat asli bagus 🤩
2026-08-31 08:26:41
0
your_girl :
muat sampek bb berapa kak?
2026-09-01 11:46:02
0
.: :
Kenapa gada warna maroon
2026-08-11 13:48:48
0
Barbie TANPA Kenn🥀 :
bb 80 muat gak?
2026-07-27 14:56:25
0
Mamah Fitri :
Di Cekout beda lagi hrga nyah
2026-07-22 09:30:43
0
pinkeuboo :
bb55 size apaa
2026-07-20 23:29:42
0
okta :
yg lengan panjangx ada kh
2026-06-21 03:04:35
0
To see more videos from user @anyionggg, please go to the Tikwm
homepage.