@yorch_heedayatch: Triad X Ifan Seventeen -_Selir Hati

𝐘⭕𝐑𝐂𝐇
𝐘⭕𝐑𝐂𝐇
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 April 2026 03:12:29 GMT
365293
12093
392
1410

Music

Download

Comments

mellaghea
Mellaghea. :
karakter ifan & karakter triad tidak ada yang berubah , kolaborasi yang baguss, sukaaaa deh🥰🥰
2026-04-24 04:16:00
205
maillo490
maillo :
keren Ahamd Dani yg bawakan
2026-04-24 08:32:40
20
ryushin.k4
Ryushin K :
menanti Triad feat Aldi Taher dengan lagu madu tiga nya ... yakin pecah itu pasti trending 😂
2026-04-24 05:28:18
49
cegilnyamees
cegilnyamees :
suara ifan sopan banget sih, anyway gaausah dibanding bandingin wey. kalo suka yaaa dengerin aja, kalo gaa suka skip. setiap orang punya ciri khas masing masing. ini kan namanya kolaborasi, yaa dengan ciri khas masing masing dong. gitu aja repot komenannya😌
2026-04-25 00:24:12
52
74nc0k_k
74nc0k_k :
triad versi dracin
2026-04-25 11:00:24
12
ditto.himawan
ditto himawan :
Enak drum nya ada “ting” nyak😅
2026-04-27 22:08:35
7
irfannursaleh
Irfan :
setiap yang namanya Irfan atau Ivan pasti suaranya bagus dan ganteng 🤣
2026-04-24 13:43:31
26
oreodaylee
alumni kimpul :
masukin Spotify pliss enak banget suaranya
2026-04-26 06:22:06
16
raisya01103
Raisya NA :
masukin sportifi🥰😅
2026-04-26 15:17:15
17
rieval__vertizone_
ــــ٨ـ❤️️ـͫــͥــͭــᷲــᷫـــꝚᝰ :
SERASA KEMBALI KE 2011 KEBAWAH .....LANJUTKAN LAGU LAGU LAWAS YG KEREN ITU... KAMI UDAH MUAK DENGAN LAGU JAMAN NOW
2026-04-24 15:11:43
12
zombie.842
zabogar84 :
cocok sekali vokalnya... rekrutmen baru nih 👍👍👍
2026-04-24 12:08:03
7
cherubim0909
biawak batam :
keren banget anjaaaaayyyyyyy
2026-04-24 08:52:36
11
karenina_tnp
Karenina Bobo :
Lagu ini dibawain sm ifan, suara nya Candu banget sumpah 🥰🥰 kenapa ga dari dulu aja sihh kolab nya
2026-04-26 17:42:12
8
andrian.fabiyan
Andrian Fabiyan :
gass bang ivan suaramu emg top..idolaku dr dulu
2026-04-24 04:19:00
17
ersti.astuti
Ersti Astuti ☺️ :
suka dengan versi Kak Ifan suaranya candu Skali...🤗ditambah gestur tubuhnya bikin pengin ikut nyanyi🙈bolak balik dengerin lagu ini bikin candu dan teringat masa muda dulu🤭pdhl udah punya anak 3🙈
2026-04-27 12:35:38
5
hanya_inda
hanya_inda :
Enakk juga sih masing-masing dgn ciri khasnya
2026-04-25 01:26:25
9
yz_biskuat
yz_biskuat :
Backing vocal nya mitha di lagu ini enak banget
2026-04-24 19:36:31
23
kapten_monkeyd.luffy
Mister Sugiono :
kok pas aja ya gw dengar,suara ifan adem
2026-04-24 06:03:00
10
muhammadbayuang74
Mr bang oyen :
avenged Sevenfold nya Indonesia yakni T.R.I.A.D seperti taraz biztara=synester gate Mitha the Virgin=Zacky veangen icez Amanda= Johnny Christ Ikmal Tobing=the Rev Ifan seventeen=matt shadow
2026-04-24 12:35:58
5
a.marzia.z
Marziacia :
keren bgt🥰🥰wlaupun lagu triad gak liat pun aku tau itu suara ivan
2026-04-24 09:06:57
6
iqbalprosais2
bangiqbal86 :
suara Ifan nempel banget sama lagu ini
2026-04-24 07:59:26
5
bang.jr.allvlog
BANG JR Allvlog :
next feat Husein Alatas min selir hati 🙏
2026-04-24 14:01:22
5
el.timen.slwly
timen :
mitha dri dlu smpe skrg ttp kece🥰
2026-04-24 10:10:15
10
sam_sodik94
samsodik94 :
suaranya tdk ngebas, cenderung punya karakter sendiri . sejak era lagu selalu mengalah 🔥
2026-04-24 09:26:22
7
algojostmk1234567817
xxxxxx :
triad ini ibarat Real Madrid. penuh bintang Drumer ikmal tobing, gitaris 2 Mitha the virgin, basis nya jangan tanyakan, melodi 1 skill di atas rata2 vocalis icon seprti ronaldo
2026-04-24 12:24:41
8
To see more videos from user @yorch_heedayatch, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About