@riyenstory: Kelahiran pada tanggal 24 April memiliki makna yang bisa dilihat dari beberapa aspek: Berdasarkan Zodiak Orang yang lahir pada tanggal ini termasuk zodiak Taurus. Sifat positif: - Sangat sabar, gigih, dan memiliki tekad yang kuat untuk mencapai tujuan. - Praktis, realistis, dan pandai mengelola keuangan serta sumber daya. - Memiliki selera seni yang tinggi, menyukai keindahan, kenyamanan, dan hal-hal yang berkualitas. - Penyayang, setia, protektif, dan menjadi tempat bersandar yang baik bagi orang terdekat. - Memiliki kemampuan memimpin alami, bijaksana, dan sering menginspirasi orang lain. Sifat negatif: - Cenderung keras kepala dan sulit menerima perubahan atau pendapat yang berbeda. - Terkadang terlalu berhati-hati sehingga melewatkan peluang, atau terlalu mementingkan materi dan kenyamanan. - Bisa menjadi posesif atau sulit melepaskan kendali terhadap orang yang dicintai. Karir dan cinta: - Cocok dengan bidang yang membutuhkan ketelitian, stabilitas, kreativitas, atau manajemen seperti keuangan, properti, seni, desain, kuliner, atau pendidikan. - Dalam percintaan, mereka setia, romantis, dan mencari hubungan yang aman serta langgeng. Kecocokan tertinggi dengan Cancer, Virgo, Capricorn, dan Pisces. Unsur keberuntungan: - Angka: 6, 15, 24 - Warna: hijau, biru, merah muda, putih - Batu kelahiran: zamrud, safir putih, batu bulan - Hari keberuntungan: Jumat, Kamis, Senin Berdasarkan Numerologi - Angka 24 melambangkan kasih sayang, tanggung jawab, harmoni, dan perhatian terhadap keluarga serta orang lain. - Mereka memiliki jiwa pengasuh yang kuat, berusaha menciptakan lingkungan yang damai, dan sering menjadi penengah yang baik. Kombinasi dengan sifat Taurus membuat mereka mampu membangun hubungan dan kehidupan yang stabil serta penuh kasih. AI #katakatabijak #quotesmotivasibijak #quotesoftheday #quotestory #motivasi

RiyenStory
RiyenStory
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 April 2026 04:06:24 GMT
1872944
147806
1176
9713

Music

Download

Comments

tarisma0903
tarisma0903 :
terus dibilang bad attitude
2026-04-24 13:31:21
1800
sangayu.lintang
Lintang J. :
Guys emang ada kok, pegawai yg High performance tapi Low team work dan senioritas, dan itu buat gk nyaman di lingkungan kerja
2026-04-24 15:44:43
1177
izza.9977
izza :
intinya hidup cuma sekali jangan pernah jadi orang jahat yang bisanya mutusin rezeki orang/bikin ga betah bikin orang kerja,,, kita ga pernah tau Doa dia kepada kita 😭😭😭soo jadilah orang baik 🫰🏻
2026-04-24 18:03:51
357
mantapjiwa226666
haji isam :
Alhamdulillah saya udh di phk dri kerjaan, karena gabisa nyari muka,setiap kerja di liatin sampe 7x dlm sehari, karyawan lain di biarin,mau kerja malas-malasan tetap ga di liatin, giliran saya sampe segitunya 😂
2026-04-24 13:07:54
642
ilvbangtanie
iloveat! :
gw sampe di bilang gak punya etika anjir, padahal gw gak ngapa²in😭
2026-04-25 02:44:36
121
nonagstn
Neooo :
terlalu terang, faktanya
2026-04-24 15:48:15
35
wonggsangar_
wongsangar :
padahal ga ngapa ngapain dan gapernah senggol sana sini, malah disuruh benerin attitude😭
2026-04-25 10:35:56
45
ade091281
Nirmala :
masalah pribadi yg di kepoin dan menjadi pembahasan di tempat kerja.
2026-04-26 13:19:02
20
nia.ramadhani8431
panggil aja niaa🌝 :
Lhaa aku kerja udh bnrr yang di liat nya cmn lelet nya aja gilirn kerja aku cepet aja g di liat kann emosi jadi nyaa ☺️bikin g mood kalau kerja
2026-04-24 16:22:02
91
gabiwib
jomblo arogan :
yg penting gue kerja bener, kerja jujur. kalo ada yg ga sukak biarin aja dah, gamau nambah pikiran hahahaha
2026-04-24 20:36:13
38
purarya
purwati92 :
bener banget🙏😭
2026-04-24 10:21:01
52
mcddeww
mcdewww :
dibilang ‘tidak ceria’ waktu salam pagi, lalu dipaksa resign wkwkwkwk
2026-04-27 02:35:24
5
seanctuarcy
lavienblue :
kalo misalnya resign di umur 24 tahun dengan pengalaman kerja 5 tahun, itu bakal susah cari kerja lagi ga ya?😔
2026-04-25 00:53:36
9
thekinglsh88
Aleenaa LSH :
bisa kerjain banyak kerjaan tapi gegara emosional, itu jadi poin buat nyalahin
2026-04-24 17:23:59
49
mamadinoooo
ryusaurus🦖 :
“dia tuh ada masalah apa sih sama kita?” hah? masalah apa anjir orang santai aja, setiap kerja yang aku fikirin cuma ‘nanti istirahat jajan apa ya’ ,kocak emang 🙃
2026-04-27 02:29:53
5
mayasofiahapsari9
MayaSofiaHapsari :
wow,. relate sekali ya.. pernah dipanggil atasan kirain ada masalah kerjaan, eh, tau nya bahas hal pribadi yg sama sekali ga nyambung sama kerjaan.
2026-04-25 00:41:28
5
bhutut002
A. :
saya sudah kebal dengan semua serangan..mendingan bersikap BODOAMATT😂
2026-05-11 08:41:58
5
rchmt21guns
Seikhlasnya :
1 kesalahan menutupi 1000 kebenaran , ini yg sedang gua hadapin :(
2026-04-25 05:22:23
6
hangu489
디티야 :
Lagi ngalamin relate bet 😶
2026-04-24 19:36:13
6
wahda1209
wahda1209 :
menahan tidak posting ulang
2026-04-24 13:04:40
37
mentaripramesti_
Mentaariii🌻 :
Padahal udh beberapa bulan resign, tapi tangan ini gatel banget pengen posting ulang 🤣
2026-04-24 15:45:08
9
boosszt
moody :
Hahhahahaa ada aku perna dikomplen perkara karakterku yg klo ngmg jeblak blakan walaupun kinerjaku performaku bagus tp whyyy? About my charactr?? So yg dilihat org kerja atau org yg suka ngmg blak2an?? Ngurusin amat😏
2026-04-24 20:31:15
30
deoxyss__
KALKULATOR :
di bilang speed nya ga bisa ngimbangin tim padahal tim nya yang plenger
2026-04-24 18:27:59
6
doyanjajan409
Lyaltfh🍒 :
bener bgt kinerga gua udh bagus sm sekali gada yg komenin,,tp latar belakang kehidupan gua selalu jd bahan omongan🙂
2026-04-24 23:18:04
8
To see more videos from user @riyenstory, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About