@mari.eattt: omgg siapa yang sanggup guys?!🙂‍↕️ #HacksNikmat #fypシ

Mia Oktavia
Mia Oktavia
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 April 2026 06:35:16 GMT
2350199
51815
92
835

Music

Download

Comments

izazaja1
🍒𝒊𝒛𝒂𝒛🌿 :
heyy sekarang level 3 aja udah pedeeeesss banget woooyyyy
2026-05-07 05:20:45
476
zmslhh
itsmee :
aku yg makan lvl 1 aja udah kepedesan banget
2026-05-06 00:51:46
477
library_2007
dhinify_12 :
kok aku malah salfok Ama doyoung yaa☺️
2026-04-24 09:34:44
110
seblang_lovers4
⋆. ୨ꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀꪱׁׁׁׅׅׅ୧˚⋆ :
emang ada ya mi gacoan yang level 8 setau aku sih cuman sampe 6😅😅
2026-05-05 12:22:21
59
etu6947
etu :
aku level 3 aja udh goyang lambung aku ka😭
2026-05-06 04:24:30
43
rinjanikicaww
Rnjani kicaw :
apa cmn gue yg ngerasa gacoan level 8 g pedes??😭
2026-05-07 02:52:04
10
_khae017
_Leo🦁 :
kak spill lipstik nya
2026-04-24 10:45:58
4
ruuut0.0
jwoopsie :
ihh ada doyounggg 💗
2026-04-24 07:33:35
19
zahraffi_170313
zaraaaaa♡* :
kak udah lama gak fyp sumpah
2026-04-25 07:37:59
0
dnamn311225
dnaa🎀 :
level 2 aja besok nya langsung mules panas perutku
2026-05-06 10:16:13
5
sahi_aj
fufufaafa :
lohh ada doyoung
2026-05-09 03:25:20
2
rahmiaprili4
Rahmi Aprilia :
Aku klo lgi mls makan, pasti nntonin kakak ini mukbang😂 auto selera makan wkwk
2026-04-24 07:13:18
17
fensjktpatlapan
alyacitra :
HAIIII KAKKKKK🤩
2026-04-24 06:54:50
2
ika_amelia8
Ika_Amelia :
level 1 aja rasanya ada asep keluar dari kuping😌
2026-05-08 07:33:31
2
whenya_360
Taa🕷🕸 :
level satu aj udh lumayan pedes lo apa lagi itu😭😭
2026-05-08 12:13:10
4
username_76_4
🍤 :
udh lama g lewat
2026-05-07 09:43:15
2
asmr.mukbang3_3
🍉 :
ada suami aku😳😳
2026-05-06 11:55:51
1
louegi25
KESET🍄 :
baksonya enak tapi kegurihan bngt
2026-05-10 04:09:32
2
juragankostcantik
sicantik :
kalian hrs cobain sumpah enak bgt fiestanya , awal nyoba sosisnya trs yg baso juga enak 😭
2026-05-06 13:44:33
1
netha9121
Netha✨ :
aku udah pernah level 8,, perut kembung panas pen mual tp aku tahan2😂
2026-05-06 06:23:59
1
renaa1018
#rahuuuUULllLl,,,oo iya bang💜 :
gw aja yg level 1 udah "hu ha hu ha"
2026-05-10 09:45:05
0
mel1unaa_
Mellunaa :
dulu kuat sampe level 3 , tapi makin kesini makin pedesss dan akhirnya menetap di level 1 😭😭
2026-05-10 03:23:11
0
skmaa1003
Ys🍜 :
udah prnah coba baksonya enakk poll berdaging bngtttt🥰
2026-05-09 19:07:04
0
ril_xxl
april_aja :
kedua
2026-04-24 06:37:33
0
To see more videos from user @mari.eattt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About