pernah gift ini ke cowo aku cuma sama dia gapernah dipke🥺
2026-08-14 02:11:52
85
afianaptrcia :
mau ngadoin ini tapi cwo gue udh pake lacoste😇😇
2026-08-17 13:11:22
42
Yulii 🦁 Skincare & Makeup ✨🪄 :
buat cowo2...kalo ada cewek udah se effort ini duluan, jangan lupa kasih feedback juga ya...kalo alesan gak ada duit, bisa nabung kok...gak perlu mahal, yg penting effort...
2026-08-21 07:18:16
11
almiraa :
itu ambil yang apa kak northen pro apa northen ultra
2026-08-27 12:51:32
1
dina :
kalau cowonya udah pake dior sama ck gimana kak😭😭😭
2026-08-23 02:10:45
7
Nay :
mau yang kek gini tapi jangan tas ada ga sih😭
2026-08-27 07:34:21
0
bunga mawar :
gimana ya dia aja tas nya MC gw ga sanggup beli nya
2026-08-26 07:10:37
0
🍓 :
gk ekspek dia nngis pas aku kasih ini🥰
2026-08-26 05:28:08
0
𝓷𝓮𝓵𝓵𝔂─⋆𐙚𖹭.ᐟ :
kak aku pernah effort kasih ini, tapi tetep ditinggalin🙃
tapi aman aja sekarang dah move on,dah ikhlas
2026-08-21 09:11:17
1
rhyyntaa🐾 :
spilll hargaaaa
2026-08-16 08:34:14
1
Qiqiqiqiqik :
Cowo gue req headphone, rekom dong guys headphone yg bagus dan worth to buy merk apa ya ?
2026-08-19 12:09:25
1
sukamatcha🍵🍸💚 :
Kak itu dapet paperbag nya juga?
2026-06-06 14:21:42
0
sepupumilea :
kak yg dipake itu namanya pashmina apa kak?
2026-08-15 07:59:05
1
afni :
mau ngadoin ini tapi baju cowo ku rucas sama lacoste😔😔
2026-08-29 03:39:51
0
Celine Margaretha :
yang kk varian apa
2026-08-30 08:10:47
0
burger🤸🏻♀️ :
kak kamu mirip kakak pembimbing akuu plss
2026-08-25 10:00:21
0
Ni Adin :
mau beli tapi gak tau buat siapa🥲
2026-08-25 06:39:14
0
Kak rekomendasi :
affiliate pemula, pasti di fb kok🙏
2026-08-24 14:03:54
0
willa___ :
kak,itu emng sekalian dapat paperbag nya juga?
2026-08-17 13:50:45
0
To see more videos from user @nyuupit_, please go to the Tikwm
homepage.