@earthmixluvclub: #OnlyFriendsDreamOn ep 9 wrecked me so bad

earthmixluvclub
earthmixluvclub
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 25 April 2026 09:46:01 GMT
36070
8061
71
234

Music

Download

Comments

alvnrjndralxndr
A :
dean juga kasihan banget loh hidup nya? coba tempatin diri kalian di posisi Dean yang harus cari uang untuk biayain hidup nya dan hidup kedua orang tua nya.. Dean yang kalian anggap orang jahat itu dulu nya orang yang baik, ceria, penuh kasih sayang dan lembut, tapi keadaan yang ngebuat dia jadi jahat :( Dean hanya butuh Jack yang ia anggap sebagai dunia nya tapi kenyataan seolah olah menampar dia kalau dunianya ( Jack ) udah gamau bersama dia lagi..
2026-05-01 00:01:00
392
radhaisyra_
radhaisyra ᝰ͙ :
malah pake lagu ini anjir 😭
2026-04-26 01:58:16
383
cilaa3_08
cilaskgwn :
Dean, in another life, jangan pacaran dulu ya, fokus aja dulu sama kuliah dan jadi aktor terkenal di masa depan, selalu akur dan saling sayang sama Tua, kalian bahagia terus tanpa harus terlibat masalah percintaan kayak gini
2026-05-01 13:45:30
246
akunfeli_
Fel :
GUE BLOM BERANI LANJUT NONTON AAAKKKHHH
2026-04-28 13:06:02
77
iiiress
jossgawin ft. haechan yeol :
mixxiw kalau masalah nangis, selalu ngajak ngajak😭
2026-04-27 12:51:40
47
pprivatelz
🪼 :
dean sama game aja jir lahh sakit hati bgt gue liatnya😭😭😭
2026-04-26 00:46:54
59
f0urluv
blue :
jack anjir gue kecewa bgt sumpah, lu ga ngasih dean tempat tinggal tp lu marah sm dean karna nginep di gameplay.. maksud gue??????? MASA HARUS TIDUR DIJALAN
2026-05-02 15:08:23
23
cs4fter.sx
𝑮a͟ω𝒊𝜼’𝒔 ℒֺ︩︪o𐐷er .ᐟ :
Dean sakitnya double, di tinggal pacar di usir sahabat, Hug Deann
2026-04-27 15:06:52
27
sixeyesease
pear :
"selalu tau akan ditinggalkan" oh ☹️
2026-04-27 13:04:48
14
bellbelaic
bebellc :
SIAPA YG BILNG CERITA INI GAK BERAT??? BERATT CUYY, GAK SANGGUP DD NONTON NYAA😔
2026-05-01 13:30:25
11
joongarch_4
archen :
syalann kenapa harus lagu inii
2026-04-28 23:40:41
5
talenta_15
Taaaaa💐 :
ini sebenarnya series apa sih, isinya cuma air mata🥲
2026-04-29 11:03:02
2
cutie._pie__
sweetcutie :
kalo nemu orang modelan dean ini emng harus siapin hati bgt kalo mau jadi orang terdekatnya, karakter yg ada tercipta krn ada cerita pahit didalamnya tapi ya semua udah ada resikonya. kesalahpahaman yg TANPA DIJELASKAN DIAWAL resikonya jauh lebih besar jadi alur "ditinggalkan" yg dialami dean ini udah jadi bagian dari resiko yg dia dapetin. Gua ga baca novelnya tapi berharap diakhir dean bakal berakhir bahagia ❤️
2026-04-28 06:02:08
25
ullll038
Ullll :
rasanya mau masuk series buat peluk Dean
2026-05-03 02:45:57
5
durga.ra8
durga ra :
gua stres banget mikirin mereka anjirrr,
2026-04-26 05:43:05
6
rkmlnrsym
yayaww :
kasian tapi salah sendiri😭😭
2026-04-30 01:10:35
5
adadehhhyah
anisa.rhmaa :
Sialan belum berani nonton karena takut air mataku tsunami, yang of 1 aja udh banjir bandang
2026-05-22 08:24:21
1
ev.veryone
eva :
udah udah damai plis demi aku, apa perlu aku masuk ke cerita
2026-05-01 10:05:30
3
zaaamai
charz :
jadi dean sakit jadi Tua juga sakit, jadi aku aja lebih sakit
2026-04-28 14:05:58
4
arktamafelix
pala kau trapesium :
ini kenapa woeee gw gak nontonnn
2026-05-02 09:59:22
0
hihellouur
chamainina🌟 :
udah tayang blm si?😭
2026-04-29 06:00:22
1
nayshanursanni
19May :
only friends ini lebih ke perasaan yh dripada ke hal begituan 😭😭
2026-04-27 16:34:16
0
nowasabii
Nowaa🎀 :
pentingnya peran aku di hubungan mereka
2026-04-28 17:13:54
1
To see more videos from user @earthmixluvclub, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About