simpel gess. strateginya jot ini mahh. Love dikasih lagu familiar dan easy listening semua karena statistik nya paling kecil, menguntungkan untuk member yg jarang disorot. dream dikasih lagu berdebu semua karena engagement paling besar, menguntungkan untuk pemasaran lagu lainnya. passion dikasih lagu nostalgia buat purist dan fans lama, mendatangkan loyalitas. jujur bagus kok sistem timnya, jot gk asal. mereka mikirin banget apa yg bisa bantu jeketi lebih baik. apalagi ini setlist spesial yaa, mereka yg ngeremix lagu-lagu apa buat di setlist dan jujur gk ada yg mengecewakan dari ketiga tim. walau aku tetep setlist dream yg pertama karena dinamika setlistnya lebih beragam, genre dan nuansanya lebih banyak.
2026-04-26 03:47:22
995
R :
Top setlist
1.Love
2.Passion
3.Dream
2026-04-25 14:42:01
631
d. :
lagu bagus-bagus, isshou bagus-bagus, team love anak tiri? heyy team love anak kesayangan ini 😋
2026-04-25 14:45:37
2084
:
JOT kaya lebih niat sama team love
2026-04-25 14:39:50
1999
nnnn :
center?
2026-04-25 14:29:57
38
Yaniii__ :
muncul lo semua yg bilang team love di anak tirikan😭,PERFECT SEMUA ANJJ😭😭🙏
2026-04-25 16:13:42
399
CY :
deja. vu gk tuh gen 12
2026-04-25 15:12:58
232
Rama satria :
itu yang bilang anak tiri anak tiri harus liat deh, MV bagus bgt, issounya juga WAHH, setlist gacor, sialll aku yg fans dream bakal sering apply theater team love 😂
2026-04-26 00:21:51
211
Claazvaa! :
Trishaa omg gacorr🤏🤏
2026-04-25 14:22:43
41
greesel punya zellyn🧚 :
kalo zyzy bukan center, dia blok berapa di lagu ini?
2026-04-25 14:44:04
18
ZeeVers :
mana yg bilang tim love anak tiri, tim nya blm muncul tapi udh pada ragu, kocak bener, ni tim potensi nya gede bro, pasti bakal di sayang sama jot🗿
2026-04-25 15:28:58
55
Nezumi ☁️🌒🫧😈 :
maju kalian yang bilang team love anak tiri, jelas2 anak emas dan kesayangan kalau kyk gini
2026-04-25 23:56:38
26
MW★{_-_}:-) :
JOT berusaha menyorot team love 😔😔
2026-04-26 04:05:49
17
🌟Vnc Nadine🌟 :
mana lu yg bilang tim love di anak tiri kan? lagunye aja bagus bagus
2026-04-25 22:02:50
33
siapa ya? :
kangen gen 12 bawain lagu ini...
2026-04-25 22:54:36
46
Dvn :
sedikit kecewa pdhal brharap zyzy center
2026-04-25 21:36:13
23
Najwa!! :
Setlist Tim Love Lagunya Nostalgia" bener
2026-04-26 03:22:57
20
faufau :
ini lagu yg pertama kali dibawakan gen 12 inget bgt😭
2026-04-25 14:57:05
35
:
di kabulkan tapi tidak dengan center nya.
2026-04-26 04:51:53
13
manusia gua :
ternyata alasan jot naro setlist team love diantara setlist team lain ini toh, di awal di khawatirkan di akhir di gacor kan, oke gua bakal all in team love
2026-04-26 01:38:52
19
Irdians :
inimah sesetlist isinya playlist top njir, enak semua 🗿
2026-04-26 00:07:55
8
🥨 :
manaa nihh yang katanyaa team love di anak tirikan?jelas' perfect bgtt ni setlisttt😫🤏🏻
2026-04-26 03:45:11
8
Astayndra :
menurut gue, orang orang yang pada bandingin lagu setlist per tim, karna lagu lagunya pada jarang dibawain dan mungkin masih asing bagi fans yang baru mengenal jkt48, so saling support aja guys, inget jkt48 ada banyak banget lagu, dan semua tim punya warnanya masing masing
2026-04-25 23:25:16
12
Nanas :
Belum tampil udah di goreng dianak tirikan lah, apalah, inilah, mana bentuk anak tirinya lagunya bagus² woy, MV nya juga bagus banget
2026-04-25 15:35:15
15
Sal :
Ngeliat trisha kek lg liat zee
2026-04-26 01:21:36
6
To see more videos from user @jkt48reels, please go to the Tikwm
homepage.