@lembuur: yang beda agama dirayakan oleh penyanyi-penyanyi 😭 #betrandputraonsu #bedaagama #katakata #fyp #musik galau, beranda, pacar cr. titinsulandari5

￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 26 April 2026 04:58:11 GMT
690032
35360
291
411

Music

Download

Comments

srimuhiyah
mama dafi :
onyo, makin dewasa makin ganteng 🥰
2026-06-02 00:47:19
337
user5ka749201102344
katimon :
jangan takut NYO ...saya menikah beda agama Alhamdulillah udah 27 th pernikahan..kunci nya adalah saling support dan menghargai saat beribadah
2026-06-11 03:35:46
46
anik_mae
Anik_Mae :
Betrand jaga ayahmu walaupun beda agama....kan saling toleransi
2026-06-05 03:37:31
59
sinardewi76
Dewi kue :
gk ada gagal lagu dia... pkoknya love sekebon buat betran
2026-04-26 15:04:40
190
mamahgibranrafi
tshinajah :
cinta beda agama itu menyakitkan KLO diantara berdua TDK ada yg mau mengalah,JD mending skip percuma buang2 waktu..prnh mengalami soalnya 😏😏
2026-06-04 09:18:33
51
tuti.susanti83
Tuti Susanti :
setelah sama ruben oyo semakin terbit ke atas 🥰🥰
2026-06-01 05:49:08
48
elviii418
celinee :
lagu nya beneran di rilis yaa🥺
2026-06-06 02:45:04
34
yuyunmulyani90
Yuyun Mulyani :
lagu dia semua enakkk 😭😭
2026-06-03 22:52:20
35
windyy0385
Windyys1589 :
klu ini bener n CEO keliling kota demi kota kerja nyata,,,bukan CEO CEO n,,yg pagi siang sore nongol ya live d rumahh orang ,,sehat selalu ank ganteng betrand selalu dlm lindungan TUHAN lancar rezeki ya,Aminn
2026-06-04 10:13:54
46
aliefsamad
alief samad :
aku bangt slama 4 tahun beda agama..tp skrng ikut suami muslim,masyaallah sdh berjalan 9 tahun pernikahan 🥰🥰
2026-06-13 03:36:16
15
chellycencellediz
🔥Cwe Random :
lagunya enak2.
2026-06-03 13:38:11
16
ciwigeminiiiiiiii
Ciwigemini🥑 :
.5tahun berada d posisi nee , nd pada akhirny semua diselesaikan dengan baik baik 😊
2026-05-05 22:08:43
6
halima.lombu8
Halima Lombu :
lagunya enak di dengar d telinga😂😂
2026-06-04 04:11:15
19
sheelvie.andayani
Epoy30 :
Bertrand kamu anak baik walopun kamu beda keyakinan tetep Lion'a Ruben Onsu. Karena Allah gk mau hanya gara2 beda keyakinan gk ada cinta kasih antara Ayah dan anak
2026-06-04 02:07:48
24
mbakpujas2025
Mbak Pujas :
suara onyo tuh magic banget, dr kecil sampe skrg juga
2026-06-04 06:10:47
8
wamu2210
muwa2210 :
jujur aku langsung merinding dengar lagunya ap ada yg sma🥺🥺🥺🥺
2026-06-04 11:50:49
17
margareta.sweety
margareta sweety :
keren...sukses selalu onyo....🥰🥰🥰
2026-04-30 05:42:04
7
.laras.dhita
𝐒𝐀𝐑𝐈 Laras dhita :
Pernah ngalami pada akhirnya aku memilih untuk berpisah baik".
2026-04-27 05:45:01
48
_piesshooky_
me? :
"satu cinta dalam dua doa" sakit banget ni lirik😭
2026-04-27 03:05:26
163
user6634070122036
user6634070122036 :
merdu bgt suara onyo seneng dengernya
2026-04-26 15:02:29
37
mama_ismi
Ismi :
Begitu syaduhnya suaramu Nak Onyo 👍👍
2026-05-01 20:23:15
10
athenabrigitha
athenabrigitha :
dulu 1 cinta dua doa, sekarang alhamdulillah sudah 1 cinta 1 doa suami ikut mualaf itu pun perjalanan yg sangat panjang alhamdulillah sekarang istiqomah walu ujian nya berat msyaallah🥰
2026-06-06 04:56:47
9
_hherlinaaa
Herlina :
kerennn banget sumpahh
2026-04-27 05:50:23
11
nung_hidayati
La tifatul Shop :
uhhhh onyo semakin ganteng 🥰 semoga anakku jenis kelaminnya cowok, seperti onyo bagus banget suaranya
2026-04-27 00:52:08
48
To see more videos from user @lembuur, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About