prefer kemasan lama min, lebih slim dan ringkes buka tutupnya, yg ini nyepam makan tempat, effort muter2 tutup, ketebelan kemasan jd keras klo mw ak gunting buat ngorek2 sisa isinya yg cuma 40ml itu, mending tambahin varian >50ml
2026-08-04 11:24:19
7
IdharAshifa🦋 :
recommend
2026-07-22 03:08:54
0
Ziza :
kak enakan packing yg dulu plis 😭
2026-08-15 09:00:10
0
belidisini :
Kak ini sama kayak yg dlu?
2026-07-29 14:16:57
0
h :
Kak tinted sunscreen wardah tipe apa? chemical pysical atau hybrid kak?
2026-05-13 09:13:03
0
yowzaa :
kalo bruntung sama oily ambil yg mana?
2026-04-28 14:04:37
0
sewaapartemenbandungdevi :
min, bisa ga sih kaya innisfree sampah prodak Wardah dikembalikan ke box wardah dan dpt poin utk beli wardah lg. Keren deh kalo wardah bisa Recycling bisa jd contoh brand lain 🥰
2026-06-04 18:04:43
1
kkkkkkkkkkkkkkkk :
🥰🥰🥰
2026-07-22 01:28:44
0
To see more videos from user @wardahbeauty.co.id, please go to the Tikwm
homepage.