Prosesorny masih pakai intel i5, kalau dibandingkan sama yg tuf a15 yg makai amd ryzen,bagusan mna bg?
2026-08-23 03:35:50
0
PESAN KHUSUS :
GK ada yg 2 jutaan yg laptop loq
2026-04-27 08:49:08
8
Dapinn_` :
tgp nya masih di batesin sih (namanya juga singgle fan sih/loq lite)😂
2026-04-27 12:20:07
4
wongso :
ini masi sering matot gk sich cos mau beli takut
2026-06-19 03:48:25
0
Am Hkm :
bang berat dia macam mana
2026-06-04 14:56:36
0
lessje28 :
kk pengen nanya loq yg buat teknik industri dong
2026-07-24 18:15:05
0
Gyuta. :
buat render 3d aman gk min?🗿
2026-06-18 04:30:25
1
Fauzian Rayfa :
di agres udh ada belum?
2026-06-23 10:12:20
0
rapep :
berapa min?
2026-05-02 13:07:10
0
pikongsuang :
fan nya berapa min?
2026-06-25 00:10:46
0
Khf :
berapa juta kak? 15 apa 16?
2026-06-20 14:44:26
1
𝐂𝐇𝐘.𝐢𝐝 ˚˚ :
kakk, aku baru beli, dteng tdi pagi. kok panas banget ya baru diidupin dan belum ngapa2in. diatas 55°c terus. per1 menit berkurang 1%. wajar ga si bang, belum setengah hari
2026-05-01 09:18:26
1
stevanushendra :
Ini tuh lenovo loq essential yang baru model bodynya mirip loq biasa ya ?
2026-04-28 08:32:01
0
Queen :
bagus ideapad slim 5 14 akp 10 apa 15 irx 11
2026-05-07 12:06:15
0
nv :
kk axioo ryzen 7 series 5000 hype 7 ram 16 10 juta worth it ga please😓😓
2026-08-22 18:33:29
0
To see more videos from user @infolaptop, please go to the Tikwm
homepage.