sumpah ya kak, aku salut bangettt krn kakak nya selalu jaga komitmen ke diri sendiri...soalnya menurut ku itu aga berat klo ga benr benr niat...keren kakk❤️
2026-04-26 12:13:25
565
noi :
km ibu hebat kak 🥰✨
2026-04-26 12:05:53
64
Eccedentesiast :
guys dia namanya keanu ya bukan tumgi 🥰
2026-04-26 12:21:20
43
Yhaya :
gw disiplin gym sejak kenal kamu🥰🥰
2026-04-26 12:42:04
24
J :
Ka shavira see you at NICE! My husband will be participate after winning all 3 categories in BKK🥰
2026-04-27 03:35:58
0
asam lambunk :
love bngt sama vibes kamu yg terpancar sangat positif🤍
2026-04-27 13:11:42
5
acimoraci⋆˚🐾˖° :
gakuat lucuuu bangett
2026-04-26 14:22:03
0
secretgirls :
hihii ponakan online kita🥰
2026-04-26 12:09:13
17
Deby :
hahh kakak dtg ke westin hari jum’at kemarinn? huhuhu aku malah ngga dpt jalan” ke eventnyaa😭😭
2026-04-26 14:44:12
0
Neuralgin :
GEMES BANGETTTTTT
2026-04-26 14:49:40
0
Thelma :
adeknya lucu sekali, semoga adeknya selalu sehat serta happy terus juga untuk kak shavira
2026-04-28 13:22:14
0
Nnd 🐋 :
Km keren bgtt kakkk, semangat yaa semoga semuanya lancarr!!! 💛
2026-04-26 14:41:11
0
zara :
kak... cantik banget... 🥹🩷
2026-04-26 13:39:18
0
bunanyanala :
kak pas pake kebaya pake softlens apa ya?
2026-04-26 13:35:43
0
ubiiiii :
sumpah liat video keanu mulu jadi pengen banget punya anak segemes keanu 🥰
2026-05-13 13:30:09
1
zay.zak :
pertama
2026-04-26 12:00:03
0
🚮 :
as always keren bgt mommy satu ini 🥹🫶🏻🫶🏻
2026-04-30 05:57:20
1
adorviella :
LUCU BGT😭😭😭😭😭
2026-04-26 12:28:52
0
Lysenko. :
omg
2026-04-26 12:03:22
0
Sora Florè :
Ya Tuhan, bulu matanya lebih keren dari aku 😏
2026-04-26 12:51:51
0
🐟 :
Kak keren banget😭
2026-04-26 13:03:54
0
onlyy :
bulmat Keanu lentik bgt
2026-05-15 08:42:22
0
Ms.Nurul_Online :
hello abang Keanu salam kenal Aku Akira, aku baru 7 bulan nih, tp aku belum bisa duduk mandiri.
2026-04-26 13:36:43
0
A$apnoR0cky :
aaaaa menggemaskan😾😾
2026-04-26 12:59:41
0
Ieeanrn_ :
😇😇😇
2026-04-26 12:00:02
0
To see more videos from user @sundayaromatics, please go to the Tikwm
homepage.