Disini meurut gw L blunder karna langsung ngomong dan ga dapet bukti kuat
2026-04-27 10:03:49
270
FZ 𝘷𝘦𝘳 baik :
gw kira, film sama animenya bagus😹
2026-05-03 01:16:19
77
pipuy :
yg peranin Cahyo kurang cocok ganti gw aja
2026-04-28 10:04:14
33
[Intel Negara Indonesia] :
aku kira, siapa
2026-05-11 05:48:03
4
SAL GPX :
itu knp bg?
2026-04-27 04:57:55
0
Tuan Muda Yeon :
mending nonton animeknya atau live action ny bangg?
2026-04-27 13:25:34
11
` hayyann :
sound nya langsung keinget db woilah
2026-04-27 14:34:44
2
. :
nama film nya apa bg
2026-04-27 11:11:50
0
DetH🕵️ :
originalnya nonton dimana bang?
2026-04-27 06:32:23
13
Apihhhh :
itu yang pake baju hitam,nama nya siapa ya?
2026-04-27 14:24:53
3
Wanawewok :
apa cuma gw aja ya yang gapaham alur ni crita anime atau rl nya (gw emng ga nntn)
2026-04-29 07:33:24
1
:
gua nonton L nya kok ful make baju putih ya, bedah judul ka?
2026-05-07 12:38:26
0
:
miawaug ngapain jir
2026-05-11 13:41:06
1
pall :
halo halo
2026-04-27 14:09:59
2
Rayo|Futaba :
ini live actionnya yg mana
2026-04-27 14:17:23
3
Vall dipanggil nengok :
iq+ketenangan=hp baru😹
2026-06-29 06:12:38
1
kamucntk__ :
Pdhl udh skak mat disni tpi muncul lah "melupakan rencana adalah bagian dri rencana"dem espek gk ,di anime ny ad scene di interogasi di mobil itu light bener2 lepas dri dn kek bener2 polos bgt
2026-06-20 16:46:13
1
ERz🤫🥀 :
gw baca versi manganya dan sama2 epic wok
2026-04-29 14:17:46
0
⃟ :
buru buru bngt mas Cahyo wogwog
2026-04-29 03:43:59
1
Kyà :
gacor bet 😭😭
2026-04-27 03:13:29
1
Lio :
yah sendok nya jatuh🗿🤭
2026-06-26 00:04:48
0
To see more videos from user @jhannamp, please go to the Tikwm
homepage.