Lagian ya guys gue juga kllo mau beli sesuatu tapi dilayanin nya kurang baik atau pelayan nya judes gua gajdi beli
2026-04-27 08:20:45
693
entah¡¡🇦🇱 :
wkwk dah sepi jir 😹
2026-04-27 08:13:58
501
auroravibes :
@cangkalap69: @jeje: kalian jadi influencer itu udah berapa lama sih?
gue bukan influencer tapi pernah kerja bikin konten. di tempat2 kayak showroom, mall, dkk kalau mau bikin konten tuh IZIN, dan biasanya IZIN TERTULIS.
kalau kalian ga kasih izin resmi/tertulis, tempatnya ga siap. otomatis mereka ga bisa kasih konten maksimal.
saya yakin salesnya bukan tidak ramah. tapi TIDAK NYAMAN dengan ketiba2an yg terjadi. semua ada SOPnya @jeje: oh iya tambahan. kalau kalian bikin konten yg melibatkan pihak eksternal, apalagi berkaitan dengan produk. selain punya izin tertulis harusnya kalian bawa STORYBOARD. saya yakin salesnya bukan ninggalin, tapi gatau kudu apa krn kalian ga kasi STORYBOARD. minimal kasih dlu. biar BYD/denza tau hrs gimana dan ngapain
2026-04-27 12:47:00
126
28.04.13 :
redup
2026-04-27 08:28:38
140
⏤͟͟͞͞𝙎𝙖𝙡𝙯𝙘𝙝𝙣° :
gw tetap dukung lu ci
2026-04-27 09:23:01
100
hana🗿✨ :
sabar ya ci, aku dukung ci della😊
2026-04-28 11:16:42
20
ayang :
Pertanyaan nya, kalian datang beneran mau beli atau cuma mau buat konten?
2026-04-27 11:24:03
90
T🌸 :
Knp ce Gajadi beli mobil BYD ?
2026-04-27 11:08:23
15
:
EL BLUNDER
2026-04-29 01:18:48
11
deyaaletha. :
Boro” mau beli mobil , gue beli mie ayam pelayannya judes aja gk mood makan
2026-04-30 14:18:39
7
李玉文💚陈思罕TF STAN :
kok jadi sepi
2026-04-28 08:33:34
0
roadsterclusters :
otw redup percaya gw
2026-04-28 10:33:35
0
mithaya :
aa juju sama dela knp wee 🤨
2026-04-27 08:00:06
3
shiny black :
sepi🤣
2026-04-30 06:33:05
1
GO TO JAPAN!! :
yes sepi
2026-04-28 10:25:45
1
PP VIRAL 2026 :
jadi sepi bjir konten nya
2026-04-28 10:55:43
1
dikztekso :
el blunder
2026-04-28 03:18:35
4
altamis animasi :
blunder jir lah
2026-04-27 09:17:26
10
DimasF :
coba jelasin ini
2026-04-29 12:31:20
5
KING NO DRAMA :
padahal cctv sudah jelas lo, ini memang niat beli mobil 10% ngonten 90%
2026-05-02 21:43:16
3
satriarobby8 :
hayo loh dagdigdug ser ya
2026-04-29 06:56:21
1
hi, panggil aja Hellen🧚♂️ :
woiii ci Della ga jadi beli karena pas tanya cara nge hidupin itu cuma dikasih jawaban singkat, ci Della tanya lagi gimana caranya biar mesinnya ga mati mati itu ga dijawab, jadi gadaji beli
2026-04-28 12:13:18
0
herry potter :
@xxugarpalm:sorry ya della, sedikit masukan. kamu berniat beli mobil tapi menurut kamu, kamu ga dilayanin dengan baik. saran ku kamu bisa lapor ke customer service byd lewat telpon ataupun email. tunggu sampe paling ga byd dipo denpasar hubungin kamu, atau syukur syukur oknum tsb langsung minta maaf ke kamu. kalau ga ada tanggapan dari byd boleh kamu sampaikan ke media sosial tapi dengan bahasa yang baik dan tidak menggiring opini yang bisa merugikan kamu serta merk byd. semoga kedepannya lebih baik lagi ya dalam menanggapi masalah
2026-04-30 18:31:48
2
cake lovess :
kok sepi
2026-04-27 09:21:55
0
To see more videos from user @dellaaseptt, please go to the Tikwm
homepage.