@lorealparisid_makeuphair: You heard her, this is Kendall Jenner’s favorite lip stain serum! 💋 Hydrates like a serum but lasts like a stain. When will it finally come to Indonesia? Take a guess! 👇 #GlassyLipsLoreal #HyaluronTint #LOrealMakeupID #makeup

L’Oreal Paris Makeup & Hair
L’Oreal Paris Makeup & Hair
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 27 April 2026 08:06:07 GMT
6657390
36542
310
1954

Music

Download

Comments

elwasifah_
luv.elwa :
pake ini apa bisa jadi mirip kendall?
2026-07-17 05:49:25
991
khnnsry
Khai :
kendall mode affiliate
2026-05-03 07:37:26
567
yumiratidiniaferly
Yumi 유미˙ᵕ˙ l ratidiniaferly :
Ternyata neng kendal affiliet juga😅
2026-07-20 11:35:28
238
crenemylity
allyoucanfindit :
ndall yg lebih pink muted ada gak?
2026-05-01 18:57:27
369
andhywihattuti8
Andhy :
untuk bibir gelap shade apa?
2026-05-02 06:53:20
7
svanyptr
V :
oke kita twins lip ya bude kendal qu🤝🏻
2026-08-23 23:58:32
1
riksa.lz
ksaza :
shade brp tu ken
2026-08-01 07:13:31
0
ailesterrs
ailesterrs :
Pake shade apa ndal?
2026-08-17 03:32:45
0
riiriiiiy
tri :
ternyata ada juga yah barang yg di promosiin sama kendall dan masuk di kategori murah buat gue
2026-05-04 02:47:14
17
seainun1
seainun1 :
untuk bibir gelap bagusnya shade apa ?
2026-07-18 07:22:59
0
kikibeautyenthusiast
Kiki | BeautyEnthusiast :
Bagus bangett asli stainnya awetttt
2026-08-05 14:45:50
0
zafranzivano
zafran zivano :
kulit sawo mateng biar kelihatan cerah pke' yg no brpa? tp pngen kelihatan yg natural bgt
2026-08-22 10:48:14
0
sweetcookiessszyy
cookies :
yang pink nya bagus mending yang shade berry Jolie apa yang worth it ya?
2026-06-25 11:35:34
1
bobomgw
bobomgw :
Ndall pink yg ke orange shade nonor brp?
2026-05-05 08:16:57
10
arrum.rast
arum.rasttata :
Pakek yg shade apa kak?
2026-08-03 08:14:54
0
may.a.marishally.r.k
Myshee🇮🇩🇵🇭 :
Minn Ada diskon harga ga? 😔😔suka bgt sm liptint Nya tp
2026-07-31 01:29:17
0
persiraja3
Zain ACH banda aceh :
kalu aku pakai,aku bakal mirip kendal gk ya😁
2026-05-03 02:12:10
0
kanawhut
Kana :
Guys buat yang punya two tone lip, la rouge paris cocok bgt buat kulit indo neutral cerah kuning langsat, daily bikin seger udah punya soalnya
2026-07-15 18:57:42
66
cilla.chan
🌸cilla🌸 :
kak dia pke shdes apa
2026-07-23 10:32:05
0
souyaaa12
souyaaa12 :
ka buat kulit kuning langsat tp pengen ad nude2 nyaaa nomer brp ya kaa
2026-06-28 09:43:09
0
an.angrywoman
avakadabung :
ini klw dipake ada sensasi dingin ny gk? klw ad aku pkr2 ulng belinyaa. yg udh beli bntu jwb yaww
2026-07-16 04:56:23
2
sinchaans
isey :
kalo aku cocok shade apa
2026-07-01 12:55:54
0
genevieveagns
Geneveva :
yang dipake mbak kendal shade apa yah
2026-07-21 23:11:21
0
amikdewiii
Amik Dewi :
itu base nya no brp
2026-07-09 13:51:29
0
To see more videos from user @lorealparisid_makeuphair, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About