@cintaakyra: 7 hari jadi glowing ini mah #pdrnserum #dostingbpom #g2gpdrn

Cinta Kyra
Cinta Kyra
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 27 April 2026 09:17:10 GMT
296399
1496
213
419

Music

Download

Comments

fanyaajaa8
fanyaa karaww :
jujur aku jrwtn make ini😭
2026-08-10 10:17:22
9
dianputriaryani
🥀AR :
aku dari g2g pink yg biasa nyoba k pdrn hari k 6 jerawat beruntusan ini trusin apa gak ya?
2026-05-13 04:37:16
18
mamihkucing
piscesgirl🐬 :
aku baru day 1 tar balik lgi kalo dah abis 1 botol
2026-06-18 15:59:04
4
marsyaselalu77
mama A&A :
aq mlh pke pdrn muncul bruntusan😭
2026-07-26 02:08:55
2
vika_naladhipa
𝑁𝑜𝑡 𝑦𝑜𝑢𝑟𝑠 ☘︎ :
Bikin purging gasih gais
2026-08-19 14:59:05
1
jeleuse102
Izha :
Riview jujur dong
2026-06-14 22:54:12
8
inda_fitrianii
Indah Fitriani :
ada yang udah rutin pake g2g pdrn brightening serum? hasilnya gimana?
2026-04-28 02:24:08
3
3_utami1518
𝓐 .𖥔 ݁ ˖ :
dipakenya tiap hari apa gimana kak
2026-07-21 23:52:57
1
bu.nur773
Mbok Nur :
di aku malah muncul jerawat di dahi setelah pemakaian 9 hari dan aku stop
2026-06-03 16:21:13
4
yanimulyani19_
yanimulyani19_ :
Maaf review jujur, aku pakai itu baru 3 hari udah muncul jerawat padahal sebelumnya gak pernah jerawatan
2026-08-16 16:46:10
0
mailnurmoo2093
Istrinya mail😜 :
aku pke ud mau 2 bulan tp ngk scpt itu perubahan nya, bruh proses
2026-07-18 06:04:21
0
stftmhsltn_27
imhsltn :
serius nanya nih kak, klau pagi ditimpa pake day cream merk lain dan cushion/bedak boleh ga sih kak?
2026-06-24 09:16:16
0
titanic__________
renn :
dipake setiap hari kah?
2026-06-04 14:23:29
0
abot.wndi
Abot Wndi :
berapa menit klo di tunggu baru bisa di bilas?
2026-08-08 05:44:35
0
ekawulandari758
wulandarie :
ini di bilas atau ngga si?
2026-05-27 15:00:09
0
daffgdgbcdghh
Abcdefgh :
Di aku mala muka makin kusam
2026-06-01 07:55:05
2
htyy17_
hty🎀 :
kaa seriiuss ini cuma pake serum itu aja?
2026-07-05 07:21:55
2
luluilmaknuny
Luuuuuuu :
mau nanya boleh gak sih pke Mousturizer yang Pdrn Terus serumnya g2g yang warna pink tp bukan Pdrn,Kra" nabrak g sih
2026-04-29 13:54:01
3
ashellyl
Ayshel :
plis butuh review jujur cape bgt kemakan iklan
2026-05-15 04:08:31
4
_disinobolehaja
sukasuka :
ka aku lgi pake yg pink glowing set sekarang kalo pake ini aman ga ya
2026-05-08 12:39:52
1
rofiatul.h8
🎀Rh⛎ :
aku yang sering liat BTS konten skincare kayak gini malah gak percaya setiap ada iklan kek gini
2026-06-02 11:08:14
2
aishaadara9
Aishaadara :
Teksturnya ringan, gampang nyerep
2026-04-28 02:11:50
1
auliamzl282
Auliamzl🧚‍♀️ :
Ini honest review gk sih?
2026-04-28 21:59:07
1
wulanmerindu60
Wulan Merindu :
Ini dipake siang atau malem kak??
2026-05-01 06:31:37
1
To see more videos from user @cintaakyra, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About