@dhilaskukk: bekal suami kali ini inspo nya dari burger juicy lucy mahalini nya kak @Aldi-Taher 🤤✨ Full resep di sini ya!🧕🏻⬇️ BAHAN BURGER BUN: • Susu hangat, 50gr • Gula, 50gr • Ragi, 4,5gr • Telur, 200gr • Tepung terigu protein tinggi, 375gr • Garam, 3gr • Butter, 100gr BAHAN TAMBAHAN BURGER BUN: - Kocokan telur, untuk baluran - Biji wijen, untuk taburan BAHAN BEEF PATTY: • Daging cincang, 500gr • Mayonnaise, 65gr • Mustard, 10gr • Garam, 1/4 SDT • Lada hitam bubuk, 1/4 SDT • MSG, 1/4 SDT BAHAN CARAMELIZED ONION: • Butter, 30gr • Bawang bombay, 2 buah • Paprika bubuk, 1 SDT • Garam, 1/4 SDT • Lada bubuk, 1/4 SDT • MSG, 1/4 SDT BAHAN SECRET SAUCE: • Mayonnaise, 240gr • Saus tomat,60gr • Mustard, 15gr • Kecap inggeris, 15gr • Air rendaman pickles, 5gr • Caramelized onion, 3 SDM • Pickles, 65gr • Garam, 1 SDT • Lada hitam bubuk, 1 SDT BAHAN LAINNYA: - Pickels, untuk isian beef burger - Beef bacon (optional) - Keju slice - Selada - Tomat
Dhila’skukk🔪
Region: ID
Monday 27 April 2026 09:20:12 GMT
Music
Download
Comments
@firdayuliana565 :
ka maaf beef bacon itu halal ga?
2026-04-27 22:44:49
4
Dhila’skukk🔪 :
resep burger bun & secret sauce di sini yah⬇️
2026-04-30 00:30:12
1
KhairulNaim :
Sikirit sos nya enak tho
2026-04-28 11:47:52
0
babunyakaki4 :
kak itu pickles nya bikin sendiri atau beli kak?
2026-04-27 12:47:19
3
阿吕奥(Alvaro)😊🌻 :
YANG KE 2😊
2026-04-27 09:25:50
2
JASMINE🌸✨ :
telur 200gr brp biji ka ?
2026-05-01 07:05:42
0
Deandra Qianna :
kaa spill brand persausan pliss. ...ngiler🤤🤤
2026-04-28 01:16:57
0
Ajeng Finaningsih :
yummy🥰🥰🥰
2026-04-27 10:06:20
2
Yulaida :
ngiler banget
2026-04-27 09:52:11
2
Lamadre.Pasteleria :
Kak itu selada apa sh yg kaya gtu namanya plisss 🥺
2026-04-28 05:48:14
1
Intamy. day :
waaah🥰🥰🥰
2026-04-27 09:25:21
1
Rainbow :
ini burger sy kk dr bun sampe patty buat sendiri emang gk suka klo bunnya trll golden hihiiii😁
2026-06-02 02:27:34
1
BundaHHJ :
Pake kejunya apa ka ?
2026-05-21 06:59:36
0
Anita :
Kak ini bun dan pattynya homemade bikinanku 😁 karena capek bikin bun, akhirnya skrg beli jadi punya benardi wkwk
2026-06-04 02:43:14
1
.Π.~namiraazhari~.Π. :
kak itu keju nya pake keju apa
2026-07-10 10:45:15
0
Megarezakumala :
kak knp ga jualan burger ajaa 😍 pasti laku keren bgt smpe rotinya aja bkin sndiri 👍🏻
2026-04-28 15:23:13
3
Neng tokoku :
bikin bun nya pake airfryer bisa nggak kak? kalau bisa berapa menit manggangnya?
2026-06-02 13:58:11
0
𐙚༘ƙׁׅɑׁ݊ꪀꭈׁׅᨵׁׅׅյׁׅꪱׁׁׁׅׅׅ❀:. :
yummy😋
2026-04-27 10:20:25
0
drh.rosita.petnutrisi :
Aku simple aj, beli 😂
2026-05-24 11:11:13
0
.Π.~namiraazhari~.Π. :
pickles dan caramel union itu apa
2026-07-10 10:52:58
0
w/crocheTi :
bacon???
2026-06-22 07:59:03
0
✨RubbyChant✨ :
gosong roti nya😁
2026-08-03 09:57:10
0
H,SIRAJUL M 7⃣8⃣6⃣ :
wah mantap nih kalokl dijual brp nih
2026-05-30 04:14:03
0
putriv1ta :
mamtap kak ....hebaat bisa bikin semuanya 👍
2026-05-30 03:58:27
0
Kayken :
tempat bekel nya lucu
2026-04-27 10:37:57
0
To see more videos from user @dhilaskukk, please go to the Tikwm
homepage.