@matchaloverzbtw: like damn I'm here bro | #xyzabc #makeitvirаl #fypage #her #me

JEZZ
JEZZ
Open In TikTok:
Region: PH
Monday 27 April 2026 10:46:09 GMT
2549149
331266
1409
54003

Music

Download

Comments

lenatheal
tama :
I look at her and hoped that man was me
2026-04-28 22:35:56
1230
ippppp231
117 | SXTN :
Aku memandanginya dan berpikir betapa beruntungnya pria yang dicintainya.
2026-04-28 13:27:14
4671
yuriiich1
CHI :
2026-04-28 00:23:21
2630
waguriyou
layza ₍⑅ᐢ..ᐢ₎ :
kira2 ada gk sih yang liat gw kek gini’
2026-04-29 20:12:21
327
zxrsev
oiwe :
the caption hits me
2026-04-27 16:44:36
314
yu618862
Yu :
damn it man, i'm just ain't close to her type
2026-04-28 05:50:37
145
n3407i
hafiezi.lee :
and i'm the man she loves .. i won guys 🫶🏼✌🏼
2026-04-30 08:04:53
57
hoshixi
bintanggggg :
chat, am i worth it to someone?
2026-04-28 16:22:34
53
bina3377771515
orngnonchalant :
@r:dia repost ini buat siapa ya ow syitt andai buat gua
2026-04-29 10:34:57
231
ikoecclow
aiko kw :
dan itu gua sendiri 🤭
2026-04-28 16:39:01
69
phuultraviolecne
phou :
I wish that man was me
2026-05-03 09:11:53
15
user77765857
chyfysesr :
who is the lucky person?
2026-05-07 14:34:56
6
workiz08
Bros Gym? :
jadi keinget 6 tahun yg lalu waktu ketemu istri, dia selalu ngerjain tugasnya di warnet aku, suatu ketika dia nelpon sambil nangis”, ternyata uang semesternya telat dikirim sama orang tuanya, karena kasihan akhirnya aku panggil dia buat bantuin bayar buat semesternya sekaligus pembayaran yg nunggak, orang tuanya janji nanti bakal di gantiin, tapi aku ikhlas karena aku pernah rasain susahnya kuliah, akhirnya dia nawarin buat bantuin jaga warnet, pas juga kampusnya dekat sama warnet aku, sebagai kompensasi buat ganti uang semesternya kata dia, tapi aku nolak buat di gantiin, aku cuma niat bantuin, gaji tetap aku bayar tiap bulan, sekalian bantuin biaya kuliah, dia jadi orang kepercayaan buat ngelola warnet, sewaktu aku pulang abis tugas luar kota, aku jatuh sakit, harus di rawat di rumah sakit, dia yg paling sibuk mondar mandir sambil nahan tangis, dia nginep nungguin aku dirumah sakit, setelah sembuh aku mutusin buat datang kerumah orang tuanya buat melamar dia dan jadiin istri, dia jga tetap lanjutin kuliahnya, alhamdulillah sekarang sudah dikarunia 2 anak, masih suka bikin aku senyum” sendiri kalo inget waktu pertama kali liat dia nangis sambil nelpon dan walopun ini cuman ngarang doang si
2026-05-23 13:34:54
12
gatauumaungapain1
eclyps :
jujur, gw beruntung bisa dapetin dia, meski gw gabakal lama sama dia, tapi gw seneng bgt bisa bareng sama dia
2026-04-28 23:04:53
51
yeahyuyuuu
tsaya :
repost buat siapa si
2026-05-01 09:13:40
15
yatorojoshu
yatoro :
gotta silent repost
2026-04-28 23:46:06
7
matchaloverzbtw
JEZZ :
if this comment got 500 likes I'll make for a girl version ✌🏼✌🏼
2026-04-27 16:56:57
44
chibbyell
𝒦 :
@r:dia repost ini buat siapa ya
2026-04-30 08:59:50
9
kissdbun
kissdbun :
penasaran dia repost buat siapa😔
2026-04-30 16:58:34
7
iksan_132
labubu bakar :
and when will I feel it. gila gw
2026-04-30 01:44:56
5
To see more videos from user @matchaloverzbtw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About