Aku lagi ngikutin kata syifa “ jalanin aja dulu sampai kmu benar2 capee”
2026-04-28 05:09:59
27225
18% :
jalani sampe cape:(
2026-04-28 01:57:33
1264
Duma simamora :
Aku udh ada di fase ini, aku biarin dia mau ngapain aja. Ga larang larang dia lagi. Bahkan ga ngabarin pun aku udh ga masalah., daripada aku yang sakit sendiri mending di biarin aja. Toh ntar dia juga sadar sendiri
2026-04-28 00:10:20
5978
NataliaDellaaaa :
Aku kalo ga dihargai mudah hilang rasa,walaupun aku keliatan syg banget sama dia
2026-04-28 04:11:24
1885
nina :
lagi nungguin fase itu
2026-04-27 20:51:08
1353
uthii :
ngucap love u too aja udah males wkwk
2026-04-28 17:03:48
969
❄ :
ya krna terlalu di sepelekan😭🙏
2026-04-28 05:43:04
472
olin :
ga repost but I'm here
2026-05-28 04:31:34
9
D I A R A D A R A :
Ngg juga ka, aku sering di tahap ini. Ketika sudah merasakan dewasa, hal apapun yg menurut aku bkin pusing&ribet dipikiran mnding gausah cari tau dn diem aja. Cukup tau adalah hal yg simple. Krn aku orgnya sensitif jd hal itu yg aku lakuin
2026-06-01 18:20:56
13
𝓢𝓱𝓪𝓲𝓷𝓪👅 :
Semoga fyp ke cowok ku
2026-06-17 04:38:01
9
Ayy.ೃ࿔ :
gamau repost tapi ada disini
2026-06-16 09:43:40
13
user :
lwt fyp cwo ku pliss🥺
2026-06-16 17:31:59
13
Lala :
dan aku udh ada di titik itu
2026-05-27 11:34:29
7
Cherry 🍒 :
fyp ke cowok ku gihh
2026-05-27 16:41:26
8
ay🧚♀️ :
bilang kangen aja udh gaada energi hehe
2026-07-02 01:06:21
6
cindyy claudiaa :
bnyk bngt ya yg udh di fase ini,sakit bngt di perlakuin Kya gt sampe kita udah ga peduli sama apa yg dia lakuin
sehat" buat kita semua girls💗
2026-04-28 00:38:48
475
tante muda💋 :
sejak kejadian ituu aku berenti curigaan berenti mencintai mu berlebihan berhenti cemburu berenti gila perhatian dan berenti memberi tau kamu seperti apa aku ingin dilakukan
2026-04-29 17:57:42
210
cheryvlnaa🎤 :
dia tuh sbenernya udah kehilangan aku sepenuhnya tapi dia gak engeh sama sekali😅. soalnya aku udh gak pernah say goodmorning lagi, gak pernah nanyaa yang intens lagi😂
2026-04-28 05:45:47
870
Risma :
definisi jalanin smpai cape, nikmati sakitnya smpai lupa rasa sakitnya😭😭
2026-04-28 03:25:33
64
𝓝 :
so, jangan telat menghargai
2026-04-27 23:54:15
72
kayeya :
aku di fase ini gaaiisss hahahahaha, mati rasaa tp gabisa kalo lepas
2026-04-28 15:45:42
493
piaaaaa :
capek cht dluan capek hubungin dluan capek cariin diaa pas g ada kabar capek liat dia respon cwek lain di sini aku sudah g tertarik Ama lelaki lain tapi apa
2026-06-15 14:26:23
6
To see more videos from user @adrn.kiyowo, please go to the Tikwm
homepage.