@kucingpintarid: hair stylish resepsi Syifa Hadju beri penjelasan soal model rambut syifa yang mendapat banyak kritik netizen. #BPOTS1

KucingPintarID
KucingPintarID
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 27 April 2026 15:43:25 GMT
346394
2257
55
172

Music

Download

Comments

ayachayaaa
Kaka ayaa🌻 :
Aku cuma gk suka bagian poni kaya lepek aja gitu, opini aku ya guys.
2026-04-28 17:05:38
22
zainku020917
zainku020917 :
coba di kasih 1 jepitan rambut kecil yg berkilau🥰
2026-04-27 15:50:11
38
marchariezz
tzsbl🦋 :
adehh lagian netizen banyak mau bgt bantu bayarin kagak🤦‍♀️😭
2026-04-27 16:01:21
117
dunia.naya
Dunia Naya :
2026-04-27 23:15:38
48
growthmomidbykhalisa
Growthmom.id :
Kok aku liatnya justru karena rambutnya begitu jadi kesannya muwahaal pwooolll …. Dari siraman pengajian udah on point makeupnya… kirain udah biasa aja pas akad eh MaaSyaaAllah kok makin pangling trus kirain resepsi sama aja eeh kok malah jadi looknya rich banget 🥰
2026-04-28 12:29:10
26
kedainenglani
kedai neng lani semarang :
betul pasti tmbh bgs atau bando mutiara .. gaya rambut ny udh bgs cuman krng aksesoris dikit biar agak beda dr yg lain
2026-04-27 22:27:25
5
nitamita_1203
🐣arsya boyss 🐣 :
dia cantik banget..netizen aja yg julid
2026-04-28 02:39:51
5
yunikwan
s.core :
for me bgini lebih elegant and gorgeous , for me ill also go for this hair style cause look baju syifa juga bnyk accessories , too much tidak menonjolkan auro elegant
2026-04-28 04:32:24
4
nabungeveryday
Saika :
Menurutku bagus bagus aja
2026-04-27 17:17:43
7
otter_kembo
otter.kembo :
netizen ikut campur banget lagian wkwk
2026-04-27 23:57:26
5
fatiyaslm
fatiyasilmi :
Setiap orang punya selera dan keinginan beda kalau ga sesuai sama selera kalian mah urusan kalian. Suka suka gue kata pengantinnya 😂
2026-04-27 17:01:03
32
sajak_merdu
callme_ae!!! :
Gausah pada ngatur !!! Wedding dream dia kok kalian pada repot
2026-04-28 16:31:57
4
riani_yasmiah
ani :
Bagus disanggul modern aja menurutku jg
2026-04-28 01:36:36
1
storytok22
namirashop16 :
selain donatur dilarang ngatur
2026-04-27 17:42:12
5
nengfitriyani47
NenengSafitriyani :
iyapss betul ini,,baju dia udah mewah gpp rambut nya polos tapi ingat di leher dia ada BERLIAN SEKALI LAGI BERLIAN😭😍
2026-04-27 15:56:05
13
caca_ravinca
Nina :
padahal udh cantik banget kata gua begitu
2026-04-28 07:54:01
3
mells181818
mel :
terserah yang nikah dong mau konsep hairstyle nya gimana. kok netizen terlalu ngatur yaaa😳
2026-04-27 16:03:58
22
deqicate
.☘︎ :
kesan mewah n elegannya dpt bgt
2026-04-28 11:35:03
1
user75336225910156
alif :
aku pikir juga itu terlalu biasa aja untuk ukuran pengantin kok rambutnya hanya begitu saja
2026-04-28 00:18:07
6
amilawati99
Mila :
cantik loooo
2026-04-28 00:46:44
1
yatieeee14
yatieeee14 :
rambut nya udh bagus ko gtu aja,kn udh kebantu sama Kalung nya
2026-04-27 22:43:43
1
sri.nur.padilah12
bayi tunggal :
udah cantik kok gitu aja lebih elegan
2026-04-28 10:34:34
1
novilahrynt
novilahrynt :
udah cantik banget banget itu... menurut ku mah udah pas banget. jadi kayak barbie
2026-04-28 07:05:26
1
indridwi143
Dwiindri :
kupikir aku aja yg memikirkan rambut cipa tenyata yg lain juga hehe. iya menurutku rambutnya biasa aja. syg bgt harusnya dikasih pita" sedikit biar gak polos kli gtu. itu kesan nya kek rambut hari" malahan. maaf ya 🙏
2026-04-28 07:27:16
1
ndzfh49
zee_ndzfh👏 :
terserah maunya pengantin
2026-04-27 22:46:12
0
To see more videos from user @kucingpintarid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About