jujur menurut aku ini sheetmasknya lebih cepet nyerahin dibandingkan serumnya yg kuning, semingguan keliatan bgt cerah yg bercahaya gitu sampe temen sekantor pada nanyain aku pake apa😭 pokonya pd beli karena aku racunin pake ini😭😭
2026-04-28 09:15:16
228
wahahanitt :
diaku banyak bettt gratisannya😌
2026-05-27 18:12:04
37
Vanilla :
Ini masih kak??
2026-07-06 05:54:49
1
Christien88 :
Ihh diiklan ny dpt serum ungu. Pas mau co mlh dpt ny serum merah. Alhasil ga jd beli wkwkkw.
2026-06-22 11:24:43
2
SyaSya :
satset saling support aku pemulaa☺️☺️
2026-05-27 11:19:13
0
caitlyn :
lewat pas akhir bulan duitnya menipis🥲
2026-05-27 11:58:07
13
tuing2🌷 :
BPOM gh sih
2026-05-30 13:19:08
1
marwah make up💄 :
ada gratisan lagi kapan ya
2026-05-12 23:29:33
0
𝙋𝙄 :
aku aja gratisannya dapt 7 dulu
2026-06-05 04:25:04
0
Zaraaa :
Kalau buat yang ada clouse komedo cuman sedikit bisa gak pakai yg kuning kak
2026-06-02 03:25:56
0
milkkieeys :
pakenya emg bisa barengan pls serius tanya
2026-05-29 03:08:29
1
cacachip :
Semangat kaka😍aku pemula nih😁bantu dong😍
2026-07-24 16:07:45
0
Matchalover🍵 :
di aku free nya 5 item 😭
2026-05-07 13:49:45
6
My ay :
Anjirrr gratis 4😭😭
2026-05-27 20:31:20
0
Jus Apeel :
mau gratisan 1 paket travel size dong
2026-05-16 01:39:29
1
Yue.__ :
skrg lagi dapet gratisan ga kak?
2026-06-05 01:37:10
0
anggiii :
sumpil gw pake ini bening tiap bangun,aga trauma skincare yg ada vit c nya karna afternya ber minyak,tp ini kagkk!minus nya bikin boncos😭
2026-07-23 18:26:33
0
barrattsss :
gua free 4
2026-05-26 11:52:32
0
daaa :
kapan free retinol nya lagii😭😭
2026-06-28 14:47:22
1
⃟ :
udah habis ya kak?
2026-05-16 07:54:28
0
🌸ArenLatte🌸 :
Ga free retinol😩😩
2026-05-22 04:48:52
2
n :
kak aku gratis 4tp tanggal tua
2026-05-28 01:16:32
0
anis chubby :
dia ada gk sih sheetmask yg per pcs mau buat coba dlu klo cocok kn bisa beli yg sgtu. tpi di oren ada kira2 asli gk ya
2026-05-25 04:48:00
0
🎀세브티야🎀 :
Boleh dipake semalam ga si
2026-05-28 05:06:29
1
To see more videos from user @kittypinkflag, please go to the Tikwm
homepage.