Tolong siapapun yg uda beli spill isinya berapa ml ? Trauma sama glasting isinya dikit bat
2026-05-02 12:11:36
37
sapa ya :
kak spill softlensnyaaa
2026-04-28 10:19:11
13
jinni2115🍉 :
Spill bulmatttt
2026-05-30 10:15:14
0
lisaangmakeup :
Cek out ahhh 🥰🥰
2026-06-23 11:52:18
0
bellavolkov :
Bagus bgt alisnya
2026-07-15 15:16:38
0
MUA SALATIGA AMBARAWA :
spilll bulu matanya kakk
2026-06-09 12:36:15
0
Nadiyah FibriIndra :
kupikir cinta Laura
2026-06-10 07:45:57
2
ayyaa :
Kalau pake solenne tapi muka malah jadi kuning gitu gimana ya? Ga cocok di skintone aku atau gimana? Aku lihat di vt orang kayaknya lebih ke peach cokelat deh. Tapi kalo aku pake malah pink dan muka jadi lebih kuning 😭
2026-06-10 15:31:38
0
Dzhakira Safa :
shade wardah staylock 01 ini pas banget di skintone medium ya, mlbb gitu kesannya
2026-05-05 02:11:30
3
Habibah :
tone kulitnya cantik
2026-05-07 04:16:32
1
Inaq beauty|| MUA LOMBOK :
Spill bulmat
2026-04-28 13:09:36
0
Dy :
makeupnya🥰
2026-06-03 23:57:44
0
miraaaunaaa :
jujur wardah staylock nyaman n ringan banget di bibir seharian
2026-05-06 04:28:50
1
mautau :
Formula udah oke tapi oksidasi jadi gelap banget hiks
2026-06-08 11:51:25
1
🐣 :
Tpi ini bau nya nyengat bgt lip matte nya🥺
2026-05-14 14:09:51
1
Abu Dawood :
kak spill soflens
2026-06-05 11:28:00
1
Arinnnnshop :
Kak buka kelas ga ya?
2026-05-11 06:40:08
0
Kika :
Kak spill softlensnyaaa
2026-05-28 05:35:24
1
OKI HIDAYAT :
baguus warnanyas
2026-05-11 02:10:55
0
Nad00l :
Kak spill bulumata nya dong
2026-08-12 06:08:01
0
MiYa :
tp makannya tidak kena bagian bibir
2026-05-10 12:31:13
0
norma.yuliantika :
Cantik bgt kak
2026-05-10 12:05:16
0
Ayasha :
Aman buat bumil ga ya ka
2026-05-09 13:28:21
0
Sipetwkwk⋆˙⟡♡✨🦄 :
IH SUKA BGT LOOK KY GINI
2026-05-10 12:49:52
0
user1374216285049 :
Spill lens nya pls
2026-04-28 16:18:19
0
To see more videos from user @byfristadea, please go to the Tikwm
homepage.