@licentaaa: Semenjak kulitku jadi kering…. Ini enak bangettttt, lembabnya passs #SuntouchableMilkyGlow

Strawberry 🍓
Strawberry 🍓
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 28 April 2026 12:40:00 GMT
733743
5882
103
249

Music

Download

Comments

khairunisa.makeup
KhairunisaMakeup |MUA CIKARANG :
Tapi kenapa kalo aku pakeknya kalo lg keringetan tuh jadi banjir gitu loh muka 😭
2026-04-29 22:53:53
116
ayazeee_
ᴀ ʏ ᴀ ᴢ ᴇ :
maju mundur mau coba, muka ku sensitif dan mudah merah sma panas kalau salah sunscren😌
2026-04-29 21:56:05
15
aboutgraceeeeeee
swaggracee :
bikin kusam ga kk
2026-04-29 17:35:19
1
eka_fy22
eka_fy22 :
Guys saran muka pink cocoknya pake apa. Muka aku pink” gitu begitu kena matahari terik muka ku lgsung berubah kek org pake blush on ketebalan. Sampe pernah ditegur dikira dempul blush on pdahal kena matahari😭 tp Alhamdulillah gada jerawat. Pake apa biar adem ni muka
2026-04-29 17:51:48
7
gie.supergirl
Gie.supergirl :
Jujurly produk nya ga begitu cocok di muka gw yg jenis combination to oily dan kulit putih , jd becek , gak gampang meresap dan kelihatan kusam. Dgn harga segitu gak worth it sih buat gw. Beda muka beda hasil kali yee
2026-05-07 05:10:38
0
mitacmell
it’s miw :
ga cocok di kulitku yg oily😭😭😭 first apply bagus, tapi pas udah selesai makeup dan disiang hari gasuka bgt becek mukakuu🥹
2026-05-04 16:21:01
5
user1829090715
Cci :
ini ada toneup nya kan ya
2026-08-08 08:58:02
0
dyah.ryfanti96
Dyah bukan Diah :
Beda di pencahayaan aja itu mah😏
2026-05-02 05:46:32
7
yennaclink8
Mee🐝 :
kayanya klo dipke kulit sawo mateng gak jadi bikin glowing malah jdi abu2 kali ya😅
2026-05-01 09:55:23
1
studnning
🐝 :
kakk buat ini buat dry skin aman gak?
2026-05-01 15:49:57
1
tiktokshop_bytokopedia
TikTok Shop by Tokopedia :
Ringan, gampang blend, dan nggak bikin berat di wajah 🫶 Cocok banget buat daily sunscreen! Langsung checkout yaa! 🛒💛
2026-05-13 13:41:59
2
eka.m.putri
Ekamariana Putri :
Tolong di jawab ka, ini boleh buat wajah acne gak??? Aku pakai acne cream dari beecoming ini cocok banget. Pengen pake ss ini lagi😍
2026-06-18 01:44:49
0
fifingrm
Callmemawar :
day 1 aja udah ga kusem itu ka sblm pke ss
2026-04-30 01:59:12
0
tehncha
TehNcha🩷 :
Ini jenis ss apa ya? Aku soalnya gabisa pakai hybrid ss
2026-04-30 13:46:53
0
vitayaaa8
vitayaaa :
Kenapa diaku ngga cocok banget, bikin kusam, muka ketarik, item, dan longsor😭 mana udah beli 2 lagi😏
2026-05-23 05:50:57
0
ellahllmss
LLL :
For Acne bagus kak??
2026-04-30 11:05:42
1
salsabila06378
Salsabilarahmanii :
Day 1 nya aja udah seglowing ituu😭
2026-04-30 07:42:57
1
fiorevdw
fiorevdw :
eh BARU LIATTT👀👀👀
2026-04-28 13:00:06
1
trustmeicandoit
amaliaa :
wudhu friendly ga kak?
2026-04-30 15:03:26
1
shonaramlee
🍃🌻Dawin👩‍💼🌻🍃 :
kk aq cpe pke bermcm ss..ujg2ny hbs omkaian muka jd kusam dan gelap. bete bgt.. btw kulitku kering jd gmpg kusam. ini yakin bsa bkin kulit kering aman ?
2026-04-30 07:12:18
1
setj94
Bungsu🐰 :
guys spill doank ss yg klo keringetan gk luntur
2026-05-04 00:03:54
1
najlaghinaberlian
njl♡ :
baguss bgt guyss cobain! itu tahan bgt seharian aku sklh 8 jam kulit ga gosong & ga berminyak ⭐⭐⭐⭐⭐
2026-08-15 05:35:38
1
chaoica
nasyanasa :
bisa buat muka kering ga ya
2026-06-16 18:59:12
0
marisa.divi
Mamaca :
Aman bumil ga ya ka???
2026-08-09 22:16:54
0
xyznaa8011
nana~~ :
penyelamat bgtt!!
2026-04-28 13:02:32
0
To see more videos from user @licentaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About