Padahal yg salah suaminya tp netizen ga berhenti komen komen ke Salsa:(
2026-04-30 05:17:25
70739
awaa :
kayaknya mental gue ga sanggup klo jd artis, pd jahat bgt anjir wkwk😭🙏🏻
2026-05-04 11:46:17
19296
manusiasia :
ga Apple to apple
2026-04-29 16:07:12
1223
melting :
dia udah sadar dan paham ges. tp kalo udah nikah ya gimana lagi harus saling nerima kekurangannya kan 😭
2026-04-30 11:43:52
18739
zyzeeyyyy :
sha wajahnya gausa diombrak ambrik ya, kmu udh cantiiiikkkkk bgttttt!!!!
2026-04-29 11:50:45
8007
bella :
Secentil ini bisa angkat galon 😭😭
2026-05-06 04:56:05
5459
Gungutyyy :
Jujur komennya jahat bgt. Jgn smpe kalian jd penyebab masalah rumah tangga orang
2026-05-02 05:22:53
825
bluemoon🌙 :
sha mode rambut panjang cantiknya ga ada obat 😗🫶🏻
2026-04-29 08:56:29
3262
melaniie :
tolong bgt ini komennya, sebaiknya jgn dibahas trs, manusia emg tempatnya salah, kita doakan sj yg terbaik utk salsa dan suaminya. semangat terus ya sha, jgn diambil hati sm komen’ yg begitu
2026-06-19 06:00:19
5
alifaidz4n :
Udah pisah harta belum sal, biar nggak nyesel
2026-05-25 03:45:02
26
pucut_ashyik :
secantik ini padahal
2026-06-06 18:57:14
7
aylanafiza dirgantara :
kak, semangatt menafkahi diri sendiri yahh🫰🏻🫰🏻
2026-04-30 00:07:27
131
xoxoingurl :
jgn lupa kerja hari ini sa😁
2026-05-01 00:19:13
74
ananda :
hp ku Infinix tapi Alhamdulillah suami kaga Apple to Apple
2026-05-31 03:07:29
6
matcha 🍵 :
komenannya ketebak bgt 😭
2026-05-01 16:55:17
167
A_F :
Inget aple to aple
2026-04-29 14:53:39
209
.putrrlw :
Sehat2 tulang punggung suami🥰
2026-04-29 18:26:53
85
To see more videos from user @sashimi.x, please go to the Tikwm
homepage.