dulu aku begitu,skrg sebanyak apa pun ketemu orang n semuanya selalu curhat k aku,energi mereka gak pengaruh k aku lagi,aku udah memberi batas itu urusan mereka aku cuma mendengar sekilas jangan berempati(terkesan kejam cih)
2026-04-30 06:15:51
35
F🦦 :
Cara netral kan ny gmn min? Jujur cpe bngt😭
2026-05-01 18:56:27
0
Nawang Wulan :
efeknya apa kak
2026-04-30 04:30:48
0
ErnaM4rs :
aku seorang pengajar dg ratusan murid...dan stiap hr brsalaman dg bnyk murid. gmn cada jaga diri ya😁
2026-04-30 08:56:37
3
DARKEYE :
teman gw sebelum curhat sering sakit kek 2 hari atau 3 hari gitu pasti sakit demam,setelah gw ber 2 doang dia curhat masalah hidupnya dan gw juga memberi solusi,gw juga curhat pelan² karna ada kesamaan dalam beberapa masalah,teman gw ini juga orangnya punya energi yg lumayan kalau gw rasa..setelah malam itu dia gak sakit²an lagi tapi gw yg transfer energi ke dia kena serangan balik.untung aja gak sakit sampai gw pikir ahh besok pasti demam nih kata gw,tapi nyatanya gw dalam beberapa malam barengan terus ber 2 terasa gw narik kembali energi gw yg kemarin,anehnya setelah itu temen gw pamit pulang mau tidur,dari matanya gw liat dia cape dan gw lebih rileks,gw rasa energi gw lebih besar dari dia dan entah kenapa malam itu energi dia tipis
2026-05-13 09:32:22
0
Dewi.murwaningrum :
aq memilih d rumah...g pny circle...kira2 toxic lsg blokir😅🤣
bener itu👍tapi kunci utama adalah jgn ada kata benci beda paham -ilmu -karakter .perbedaan bukan menjadi yg plg benar / penolakan tapi dari satu kesatuan ,jika SDH pernah menjadi dia dia dan dia tidak ada yg salah dlm kehidupan ini .semua menjalani proses -jlni dgn cinta kasih 🙏🙏🙏
2026-05-01 08:33:26
6
mia :
Petnhhh😅😅😅
2026-04-30 12:43:54
0
Yulia ❤️ :
aku ...sekarang aku malas terima keluhan orang ..??
2026-04-30 08:29:26
1
Kang L3buy :
jgnkan ketemu org curhat lewat chat aja saya langsung ngerasain yg org itu rasa dan setelah selesai curhat saya langsung menetralkan yg ada didiri saya biar gak ngerusak mood 😁
2026-05-02 03:30:31
0
henyhendrayati6 :
dan ini fakta...mending klo sedih curhat ke Tuhan aja ...kasihan yg dicurhati lgsg kena energinya
2026-04-30 04:12:55
10
TARI🍒 :
aku tipe suntuk kalau orang dh ngeluh,capek STRESSS
2026-04-30 13:28:25
4
ainursyifa :
yg kualami sekarang ini 😭😭😭😭
2026-04-30 14:04:05
1
fortuna :
Aku malah senang klu ada yg ngajak sharing ttg masalahnya,walaupun aku hanya sebatas mendengarkan,tp..aku senang, setidaknya mungkin bs meringankan sediikit beban fikiranya,dan menurut aku itu sebuah pengalaman sekaligus pembelajaran hidup buat aku.
2026-05-10 23:55:10
1
danisherawan :
ak ngerokin punggung temen yg lg sakit eh malah sehrinya aku yg sakit hehe
2026-05-01 15:57:48
1
🅣🅤🅚🅘🅨🅔🅜 :
mknya aku klo bertemu orang juga jarang salaman soal nya kerasa bgt kebadan
2026-04-30 11:06:44
2
🏕𝙰𝚚𝚒𝚕𝚊 𝙺𝚢𝚗𝚊𝚗🏝 :
Berusaha membangkitkan kesadaran diri, tdk perlu memungut apa yg bukan milik kita
2026-05-02 13:23:27
1
indahsari :
aku
2026-04-30 05:19:11
1
craft22 :
Baru bertemu orang yg ada sesuatu d badannya juga udah sakit banget badan aku…
2026-04-30 14:54:52
1
@Orang biasa🍃 :
kalau aku sih ga sakit sakitan. cuman aku kalau berkomunikasi sama orang yg energi nya negatif, badan ku langsung lemes, pusing, ngegeterr, panas dingin.. tapi kalau di bilang sakit nggaa
2026-04-30 06:54:31
1
xyra :
aku nguras energi negatif mereka. aku tetep positif, tp emang sih aku penyembuh. keknya ga cocok main aura2 😭
2026-07-26 07:53:10
0
Elyn Agustine :
apa itu bs trjdi hanya lewat telp, bukan video call?
2026-07-04 07:26:27
0
My spirit..🦂 :
klo aku lewat chat sudah bisa pertukaran energy.
2026-06-23 04:17:08
0
siti nurlaila :
betul
2026-04-30 03:51:56
0
To see more videos from user @arunikazevana, please go to the Tikwm
homepage.