@arunikazevana: Berhati-Hatilah ! Setiap pertemuan terjadi PERTUKARAN ENERGI #masukberanda #masukberandafyp #fyp #pertukaranenergi #energiterkuras

Arunika Zevana
Arunika Zevana
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 29 April 2026 15:20:05 GMT
67113
1903
92
499

Music

Download

Comments

hanawatiagustin
👑 :
dulu aku begitu,skrg sebanyak apa pun ketemu orang n semuanya selalu curhat k aku,energi mereka gak pengaruh k aku lagi,aku udah memberi batas itu urusan mereka aku cuma mendengar sekilas jangan berempati(terkesan kejam cih)
2026-04-30 06:15:51
35
kinderjooyyyy____
F🦦 :
Cara netral kan ny gmn min? Jujur cpe bngt😭
2026-05-01 18:56:27
0
baraka.aditya
Nawang Wulan :
efeknya apa kak
2026-04-30 04:30:48
0
ernam4rs
ErnaM4rs :
aku seorang pengajar dg ratusan murid...dan stiap hr brsalaman dg bnyk murid. gmn cada jaga diri ya😁
2026-04-30 08:56:37
3
darkeye908
DARKEYE :
teman gw sebelum curhat sering sakit kek 2 hari atau 3 hari gitu pasti sakit demam,setelah gw ber 2 doang dia curhat masalah hidupnya dan gw juga memberi solusi,gw juga curhat pelan² karna ada kesamaan dalam beberapa masalah,teman gw ini juga orangnya punya energi yg lumayan kalau gw rasa..setelah malam itu dia gak sakit²an lagi tapi gw yg transfer energi ke dia kena serangan balik.untung aja gak sakit sampai gw pikir ahh besok pasti demam nih kata gw,tapi nyatanya gw dalam beberapa malam barengan terus ber 2 terasa gw narik kembali energi gw yg kemarin,anehnya setelah itu temen gw pamit pulang mau tidur,dari matanya gw liat dia cape dan gw lebih rileks,gw rasa energi gw lebih besar dari dia dan entah kenapa malam itu energi dia tipis
2026-05-13 09:32:22
0
dewi.murwaningrum
Dewi.murwaningrum :
aq memilih d rumah...g pny circle...kira2 toxic lsg blokir😅🤣
2026-04-30 12:54:59
7
user7300941092055
🌹 :
sebb tu..saya nk santai tgok org jugak..kalau jiran saya suka membawang saya sangup duk dlm rumah lg..kala 3-4 org..negetif..bdan saya jd letih..dgn loya..
2026-05-10 08:50:05
3
absulmajid
Abdul majid :
bener itu👍tapi kunci utama adalah jgn ada kata benci beda paham -ilmu -karakter .perbedaan bukan menjadi yg plg benar / penolakan tapi dari satu kesatuan ,jika SDH pernah menjadi dia dia dan dia tidak ada yg salah dlm kehidupan ini .semua menjalani proses -jlni dgn cinta kasih 🙏🙏🙏
2026-05-01 08:33:26
6
miex1206
mia :
Petnhhh😅😅😅
2026-04-30 12:43:54
0
weeandini
Yulia ❤️ :
aku ...sekarang aku malas terima keluhan orang ..??
2026-04-30 08:29:26
1
l3buy
Kang L3buy :
jgnkan ketemu org curhat lewat chat aja saya langsung ngerasain yg org itu rasa dan setelah selesai curhat saya langsung menetralkan yg ada didiri saya biar gak ngerusak mood 😁
2026-05-02 03:30:31
0
henyhendrayati6
henyhendrayati6 :
dan ini fakta...mending klo sedih curhat ke Tuhan aja ...kasihan yg dicurhati lgsg kena energinya
2026-04-30 04:12:55
10
taryhanif
TARI🍒 :
aku tipe suntuk kalau orang dh ngeluh,capek STRESSS
2026-04-30 13:28:25
4
ainurshifa
ainursyifa :
yg kualami sekarang ini 😭😭😭😭
2026-04-30 14:04:05
1
fortuna_124
fortuna :
Aku malah senang klu ada yg ngajak sharing ttg masalahnya,walaupun aku hanya sebatas mendengarkan,tp..aku senang, setidaknya mungkin bs meringankan sediikit beban fikiranya,dan menurut aku itu sebuah pengalaman sekaligus pembelajaran hidup buat aku.
2026-05-10 23:55:10
1
muhamaddani155
danisherawan :
ak ngerokin punggung temen yg lg sakit eh malah sehrinya aku yg sakit hehe
2026-05-01 15:57:48
1
ellsa6105
🅣🅤🅚🅘🅨🅔🅜 :
mknya aku klo bertemu orang juga jarang salaman soal nya kerasa bgt kebadan
2026-04-30 11:06:44
2
aqila.kynan
🏕𝙰𝚚𝚒𝚕𝚊 𝙺𝚢𝚗𝚊𝚗🏝 :
Berusaha membangkitkan kesadaran diri, tdk perlu memungut apa yg bukan milik kita
2026-05-02 13:23:27
1
basorisurahman
indahsari :
aku
2026-04-30 05:19:11
1
dina.bouquet_
craft22 :
Baru bertemu orang yg ada sesuatu d badannya juga udah sakit banget badan aku…
2026-04-30 14:54:52
1
perjalanan_apayaaah0
@Orang biasa🍃 :
kalau aku sih ga sakit sakitan. cuman aku kalau berkomunikasi sama orang yg energi nya negatif, badan ku langsung lemes, pusing, ngegeterr, panas dingin.. tapi kalau di bilang sakit nggaa
2026-04-30 06:54:31
1
ifc349
xyra :
aku nguras energi negatif mereka. aku tetep positif, tp emang sih aku penyembuh. keknya ga cocok main aura2 😭
2026-07-26 07:53:10
0
elyn.agustine
Elyn Agustine :
apa itu bs trjdi hanya lewat telp, bukan video call?
2026-07-04 07:26:27
0
arny79i
My spirit..🦂 :
klo aku lewat chat sudah bisa pertukaran energy.
2026-06-23 04:17:08
0
aslamkhanaslamkh56
siti nurlaila :
betul
2026-04-30 03:51:56
0
To see more videos from user @arunikazevana, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About