@apa_jabar: mana favorit kalian? #najwashihab #sepakat #sherlytjoanda

Apa Jabar
Apa Jabar
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 April 2026 01:49:01 GMT
2059210
102282
760
2730

Music

Download

Comments

rrq_step
𝙎𝙝𝙚拉𝙊𝙣𝙚 :
lebih setuju pemikiran Sherly, lebih realistis.
2026-05-01 16:17:17
8206
vitttt_27
𝑽𝑰𝑻𝑨_𝑻𝑨𝑨🦋 :
PLIS JADIKAN 2 IBU INI MENJADI PRESIDEN DAN WAKILNYA 🙏😭
2026-05-16 00:57:40
7471
windah_nich
🍉🍓 :
beda skala yang di maksudkan. yang di maksud Najwa Shihab itu tentang qodrat, hak dan kewajiban mutlak. tapi bu sherly itu tentang gendernya, tentang pengelolaan tanggung jawab dan peran sosial. (menurut saya)❤️‍🩹
2026-05-19 17:21:50
3209
nauradanfarras
yoyok papindo :
najwa sihab kalah bijak.
2026-05-17 05:12:16
1334
amir.hathotie
Amir hathotie :
ternyata ilmu itu bukan hanya untuk di miliki tp perlu juga untuk di fahami agar tidak terlihat egois..
2026-05-16 11:05:30
480
mysusi109
mysusi :
ternyata lebih pintar Bu Sherly
2026-05-19 01:53:29
238
rizanomamona555
rizanomamona :
sepakat sama najwa, setuju sama bu sherly
2026-05-05 10:06:52
613
p47oe0
Pa'Jho :
pertanyaan jebakan dijawab dengan cerdas olah mama mertua🔥🥰
2026-08-22 22:02:31
9
tembolokkingkong
tembolok kingkong :
pinter blm tentu bijak,pinter bukan berarti cerdas,tapi org yg cerdas dan bijak sudah pasti pinter.
2026-05-17 11:48:59
145
ceciiicantii
Mbah Kakung973 :
bu Serly perempuan hebat cerdas .
2026-05-17 12:36:34
27
reyhan.syah50
Reyhan Syah :
kenapa ya, setiap omongan buk sherly itu masuk ke otak ku dan mudah ku pahami. 🥰🥰🥰
2026-06-22 05:56:05
13
al_hendrix
☘️ Omah'🏡Odie ☘️ :
jawaban berkelas...🌹
2026-05-17 02:50:27
22
mprr9
mpr♟♟ :
Najwa itu kepintaran meremehkan lawan... bu Serly dia tulus dan berpengalaman...
2026-05-25 19:57:47
52
samsulbahribatee
samsulbatee :
yag satu bicara menurut ego yag satu pake kapasitas
2026-06-25 08:30:00
11
dedumaxmom
Dedumaxmom :
Tutur katanya Tenang Tapi langsung Di mengerti 🙏my favourite lider Ibu Serly Panutan bangat❤️
2026-06-19 01:57:46
7
nvia1711
no :
harus liat video lengkapnya dong, klo seuprit kyk gitu ya ga adil
2026-06-26 06:01:04
5
lisaacynn
Lisacyinnn :
ibu sherly cerdas nya elegan
2026-05-20 13:07:01
22
rusita151289
Mbak.maniz🥀 :
lebih bijak Bu Serly dong
2026-05-28 00:51:48
8
zafazafazafa
zafa :
bu sherly lebih menggunakan hati nya ketimbang kesombongan
2026-05-19 17:52:44
21
l_rena0
L_rena story :
rendah hati dan bijak (bu serly) ego dan pinter (Naswa)
2026-06-02 22:23:21
5
hrdy.95
HRDY :
penyampaian bu gub lebih bijak dan teduh. good
2026-05-18 14:06:04
28
sopoaku147
AFRO :
Bu gubernur cakep cerdas rendah hati.
2026-05-11 08:52:25
36
paulina.herawati
Paulina Herawati :
cerdas bangat ibu Sherly👍
2026-05-18 20:35:27
17
ricky_budiana28
IKI Galuh [grd] :
Bu Sherly smart ...
2026-05-24 18:41:59
9
gataraacesky
sky :
benar, dan gabisa dicompare mana yang lebih kuat
2026-05-05 02:07:39
123
To see more videos from user @apa_jabar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About