Hebat ih abah udah berumur tapi punya semangat untuk jadi content creator, pinter masak lagi. Sedangkan aku yang muda masih bingung pengen juga ngonten tapi males mengawalinya, karena pasti dibutuhkan kesabaran dan ketekunan 😭😭
2026-04-30 04:31:47
559
Yoeniarti :
apa GK masih mentah bah dagingnya itu..karena tebal
2026-05-02 05:16:54
92
nana :
ayamnya ga di rebus dulu??
2026-04-30 03:22:32
12
onta :
Pasti ga enak bahahahahah,
2026-05-23 15:59:16
18
BONCROT :
gk ikut MasterChef aja bah 🗿
2026-04-30 09:41:09
45
𝙢𝙗𝙡 :
hambar
2026-04-30 18:26:38
5
ryushin :
terlihat tidak enak
2026-06-09 14:48:23
5
Nur Hayati :
itu masih mentah bah daging nya
2026-05-02 05:50:37
12
lhantung :
gak ada crispy2nya njir
2026-06-24 03:52:59
1
taufiq85 :
rasa ayamnya tawar, harusnya ayamnya di marinasi dulu
2026-05-04 21:31:03
8
muhamad enjeng :
masi mntah pak
2026-05-31 11:10:49
1
Dexbalon :
Msih mentah
2026-06-10 07:34:18
0
EL4Youu`🥭 :
abahhh, mauuu resepp brownies coklat donggg
2026-04-30 05:39:29
17
armidy,Niah,, :
kaya gak krispe ayam nya
2026-05-02 07:02:06
5
✨𝕕𝕠𝕟𝕒 𝕥𝕒𝕣𝕚𝕤𝕒 :
beli tepung nya dimana, bah?
2026-06-25 15:19:54
0
Hanum :
Semangat ngontenya abah sangat bermanfaat🙏🏻
2026-04-30 09:16:25
10
🇹🇷 :
masak tepung nya ajh ayam nya gak masak 😂
2026-06-24 16:52:23
0
Mrsalwaysright :
Cara ngomongnya bagus, penjelasannya oke. Semangat abah.. mugia konten na rame teras