@nyok_elen: Perjalanan dari pre-cancer sampai pulih bikin aku sadar pentingnya jaga imun. Zymuno jadi salah satu support rutinitasku #zymuno #maduzymuno
Mahal banget papsmear 4jt. Bukannya dibawah sejuta ya?
2026-05-01 16:11:54
103
Mega :
Bener baguss bangett Zymuno. Tadiny aku minum buat Fam aku di Pd trnyt aku nikah 3thn lebih aku Hamil🥰😁
2026-05-02 04:01:04
37
mawar :
semangat kak nyok kak elen🥰
2026-04-30 11:14:02
39
Iyuto Julia :
Ka nyok mau tnya periksa drmh sakit mana ma dokter Yusuf?
2026-05-01 08:17:41
6
Husnul sarabity,97❤️🌹😎 :
papsmear aku cuman 250rb kka
2026-06-19 14:16:24
1
hairun.nisak82 :
kak gejala awal pre cancer ap kak?
2026-05-03 10:01:29
4
🦋shio🐇 :
Di indo serba mahal banget yah 🥺Aku di taiwan pap smear 380 NT sekitar 190,000 sudah berikut USG juga tapi kalau kena kanker di sini op nya mahal sekitar 20 jutaan berikut rawat inap selama dua minggu
2026-05-05 02:39:44
1
P I P I T 🐦 :
Pertama dapat apaa😄
2026-04-30 11:12:30
3
scorpio26 :
itu mungkin biaya vaksin HPV
2026-05-05 14:49:02
2
BibiLung :
obat sesungguhnya adl jauhkan dari hal2 yg membuat batinya terluka, sehat selalu ya mbakyu elen dan klrga🥰
2026-04-30 13:50:53
12
N :
Senin q papsmear gratis dari prodia 🤣🤣 dalam rangka ultah IBi Alhamdulilah dapet gratisan
2026-07-04 14:26:53
1
Gemini85 :
sebelum ketahuan prakanker utk haidnya gmn kak?
2026-05-24 11:57:37
1
Teteh Sunda :
DOKTER YANG SUKA DI TIKTOK 👍👍👍
2026-06-15 03:12:12
1
yeyeyecapri :
Kak gejalanya gimna awalny
2026-06-14 17:03:34
1
maya7668 :
pampsmer sekitar 500 , dibwah 1 jta ko mehong yaa,
2026-06-13 13:08:55
2
yo :
papsmear bisa pake BPJS ko
2026-06-17 13:15:59
1
Popss✨ :
kak ciri2 tau pertama bs kena precancer gmna , tolong kasih tau kak
2026-05-27 15:50:28
1
✨Aku sukses & kaya Raya✨ :
😱😱😱😱papsmir 4jt lalu bagaimana dgn yg di puskes KA kok di puskesmas gratis
2026-05-07 04:21:47
2
Mwoodyaan :
kak tolong share gejalanya .supaya wanita2 lebih aware untuk dirinya sendiri
2026-05-03 10:28:52
3
firdaunzl__ :
Maaf kak mau tanya, awal pemriksaan itu ke poli apa ya bisa kedeteksi pre-cancer?. Karena saya sudah 2 kali operasi tumor payudara, takut bgt yg engga engga 🙏🥹
2026-06-14 12:39:08
1
emak3anak :
eh ini kota mana kak? aku lagi nyari dokter nya itu lho
2026-05-03 08:49:00
3
Yuliana mami :
maaf ka boleh tau ka operasi leep nya apa perlu rawat inap