@polynia.indonesia: Di sosmed ala ala k-pop idol tapi aslinya bisa sekusem itu ⁉️😭🫵 Untung aja gw papasan sama dia, langsung gw tarik aja suruh coba masker viral yang udh terbukti SEBAGUS ITU buat kulit kusam & gosong 😍✨ Gimana nggak? Udah ada ✅ Vitamin C + E ✅ Orange Extract ✅ Niacinamide Makanya cuma perlu maskeran 15 menit muka kusem & gosong bisa langsung cerah & glowing! 😋🍊 #polynia #skincare #skincaretips #fypppppppppppppppppppppppppppppp#maskerwajah