@iky.we: Ada hari di mana kita berpikir jika besok? @rofi #frontliner #bri #banker #manado #fypage

S K Y
S K Y
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 April 2026 11:38:31 GMT
103178
4324
155
237

Music

Download

Comments

iishess_
Ta'caul :
mending beli ketenangan mas, resign😁
2026-04-30 14:14:20
227
rifda_aprillia
Rifdaaa💫 :
RM aja masss seriussss, 🥺
2026-05-01 01:30:50
56
saveriostudio
Saverio’s Studio :
Adk aja
2026-04-30 12:36:24
39
baaaar.e
baaaar.e :
Pinca
2026-05-01 01:22:45
16
heehanuai
L :
mau jadi iwabri aja😭
2026-05-01 02:15:39
20
n27__
n27__ :
aku rm briguna tp mau balik jd teller kontrak aja lg klau bole hehe🥹🤲🏻
2026-05-04 15:07:30
9
tinaazakaria
tina zakaria | MUA MAKASSAR ✨ :
mau resign, nda sanggup sama target 🥺 #alumni2025
2026-05-02 12:49:23
22
realpiscesgirl
Im a pisces🧜🏻‍♀️ :
tetep fl aja udh percaya, kl butuh kartap yg lain aja😁
2026-05-11 14:04:28
7
widikomo
Widi Komo :
RM sme aja,ga harian ditagehnya😁
2026-05-01 12:16:48
10
fadilavinta
Lala🍷 :
djs aja udah
2026-05-01 03:38:17
4
gloriashbndg
gloriashbndg :
FL tapi teller plis kak 😭🙏🏻
2026-05-02 12:10:02
2
me.yezz
maya :
resign😁
2026-05-01 03:41:11
11
makaroniiiiix
babyshark :
guys ada RM FT yg MCU tgl 20 juni tp blm dapet WA lanjutan ga?🥲
2026-06-29 04:43:58
0
avocadol4tt3
avocado latte🥑 :
gue sih mening pilih abisin kontrak di FL aja😭🙏🏻
2026-05-02 09:53:53
11
shantydyahpitalok
Shanty Dyah Pitaloka :
sol aj😁
2026-05-09 07:19:18
2
selviasatradewi
Epy :
Sekretaris aja udh paling mantep
2026-05-30 10:29:30
0
cokelatmanis_22
cokelatmanis_22 :
IT aja mas 😁
2026-06-15 22:46:04
1
buttersxtchh
W :
jadi nasabah prioritas aja😭🙏🏻
2026-05-07 12:28:35
3
hns_fit
Johannainggolan :
resign lah dari tempat itu, tapi dengan penghasilan yg sudah memadai dari usaha lain, tempat itu terlalu tidak baik bagi manusia yang ingin sehat
2026-05-17 11:59:41
3
scorpio___sad
Pio :
Saya Bantu jawab diks,, RM aja.. percaya daahhhh
2026-05-26 11:01:06
1
jenengkusekarr
s :
mau jadi nasabah prioritasnya aja kak
2026-05-27 10:40:23
2
camelayellow
rofi :
kali ini mode serius dulu🤣🙏
2026-05-01 03:41:56
3
ungujingga11
jasminemist🌸 :
sol aja udah enak, terus jadi amol 😭
2026-05-05 08:56:58
3
sariiii0596
Sariiii0596 :
Langsung ka.unit aja kak😂
2026-05-02 12:35:47
3
sndystwn25_
Sandy setiawan :
Mau cepat PT Mantri aja mas, cumaa YTTA Mas 😂
2026-05-20 13:09:30
1
To see more videos from user @iky.we, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About