baru putus sebulan lalu trs tbtb ada someone(?) yg tau semua hal tentang aku dari yg aku suka banget sampe ke hal hal kecil yg aku ga suka, ktanya sih dia udh nunggu momen ini 3 tahun baru berani ambil langkah maju. rasanya aku masih stuck tpi ga yg bnr bnr krna ada saat dmna ky butterfly era itu hampir balik. menurut kalian gimana guys?🤷
2026-05-02 04:01:09
776
sealautan :
KAK IH, AKU SUKA BGT LIAT KONTEN KAMU, kaya TERIMAKASIH SUDAH MEWAKILI and aku merasa - i deserve to be loved by someone who's really loves me gitu shsksjs MAAF AGAK SJSKSS, but hope you always healthy n happy!!!
2026-04-30 14:25:25
271
syakirr :
Tidak ada yang lebih istimewa daripada memiliki seseorang yang bisa membaca pikiranmu seperti buku dan tahu kapan ada sesuatu yang salah.
2026-05-02 10:54:54
320
nsytiara :
‘kok badmood gitu, aku ada salah ya?’
2026-05-04 04:55:41
58
zelle :
whenn yh
2026-06-24 17:33:38
2
pacarjames :
WHENN YAHHHH
2026-05-09 13:04:10
7
ilgop :
BROOOOOOOO I ALREADY EXPLAINED TO MANY TIMES TO MY FRIENDS HOW I LIKE TO READ PEOPLE LIKE A BOOK ASK THEM BRAH WHTTTT
2026-05-03 16:37:40
20
c :
how i wish..
2026-06-17 17:42:51
3
kiaa :
AAAAAKKKKK WHEN YH
2026-05-06 08:40:55
5
keep your feel :
makalah ku di benerin terus bener2 tahu ada salah di bagian mananya...
2026-05-05 15:29:49
5
🦕 :
“aku ada salah ya?” “aku ngerasa respon kamu kok kek beda?” “maaf ya kalo aku ada salah” may a love like this find me again when the heart is ready, the person is right, and the timing is kind.
2026-06-19 23:14:59
29
^^ :
2026-04-30 12:42:17
10
araa :
so impossible
2026-04-30 13:39:45
8
cey ༘˚⋆𐙚 :
bener banget lagi, bulan januari terakhir aku mutusin buat move on, eh beneran ya kalo udah ikhlas langsung dikasih orang yg baiknya ga ketulungan
2026-06-13 04:36:01
17
crissiiee :
simpan ini buat nanti
2026-07-17 13:14:29
1
nndip :
PLISS, INI PERASAAN AKU AJA ATAU GIMANAA, tapi akhir akhir ini aku sering chatan sama mabar bareng sama someone, dan tiap aku bete pasti dia nyadar dan langsung minta maaf, katanya dia orang nya ga enakan, TAPII SEBENERNYA DIA BENERAN GAENAKAN ATAU GMNA PLSS